Senam Kecil untuk Memperbesar Payudara



Kecantikan  memang datang dari dalam jiwa. Tetapi mari kita hadapi kenyataan bahwa ukuran payudara memiliki nilai tertentu dalam masyarakat modern. 


Banyak wanita pada akhirnya secara alami tertarik untuk menemukan cara untuk mendapatkan cup bra idaman. Kabar baiknya, ternyata hal ini tidak sesulit kelihatannya. Ada cara mudah untuk meningkatkan ukuran payudara Anda tanpa operasi. Senam kecil ini sangat mudah dilakukan dan dapat dikerjakan tanpa personal trainer.

Tips #1 : Lakukan Push Up.
Anda mungkin mengira push up sebagai latihan lengan, tetapi ternyata push up juga mengasah bagian pectorals dan otot-otot di dada Anda. Selain dapat memperkuat dan memperbesar dada, push up akan membuat payudara terlihat lebih penuh dan kencang. Sebagai bonus, lengan Anda akan terlihat lebih langsing dan berotot.

✔ Ambil posisi tengkurap di lantai, posisikan tangan menahan tubuh dengan telapak rata dengan lantai.
✔Lakukan push up dengan mengangkat bagian torso. Tahan lutut tetap lurus seimbang dan kaki menahan badan tidak menyentuh lantai.
✔Apabila kesulitan tahan badan dengan lutut namun usahakan tetap fokuskan latihan pada area dada dan lengan.
Sebaiknya lakukan 3 -15 set push up setidaknya setiap hari lain untuk pemula. Kemudian bisa tingkatkan sesuai kemampuan Anda.


Tips #2 : Berteman dengan Dumbbell
Angkat beban bukan berarti Anda akan menjadi binaraga. Fungsi dumbbell adalah untuk memberi efek tekanan pada dada. Ini adalah alternatif latihan dada yang menciptakan dada yang besar, otot PEC yang kuat dan menstimulasi jaringan payudara Anda. Pilihlah dumbbells yang nyaman untuk Anda, tidak terlalu ringan dan terlalu berat.
✔Langkah pertama adalah berbaring terlentang. Pegang dumbbell di atas dada anda dengan tangan seperti menangkup. Lakukan gerakan buka tutup secara bersamaan sampai Anda merasakan tarikan di bagian dada.
✔Dengan posisi yang sama lakukan gerakan mengangkat ke atas kepala secara bergantian antara tangan kiri dan kanan. Ingat untuk merasakan tarikan di bagian lengan, dada serta punggung bagian atas.
Lakukan gerakan masing-masing 3 set dengan 8-12 repetisi. Lakukan dua atau tiga kali seminggu, dengan secara bertahap menambah jumlah repetisi per set.

Tips #3 : Lakukan Gerak Kontraksi Isometrik
Jenis latihan ini menstimulus kontraksi otot dada Anda tanpa memperluas bidang dada. Alasan ini yang menjadikan metode ini baik untuk meningkatkan ukuran otot dada. Untuk latihan ini yang Anda butuhkan adalah handuk tangan.
✔Berdiri dengan kaki Anda dibuka selebar bahu. Pegang handuk tangan di depan dada dengan kedua tangan terentang kedepan.
✔Tarik/sentakkan di kedua sisi handuk pada saat yang sama, kontraksi otot dada Anda. Tahan handuk kencang, teruskan berulang selama tiga menit.
Lakukan setidaknya tiga kali seminggu secara rutin.
Senam diatas mudah dan biasa dilakukan ditengah aktivitas harian Ladies sesibuk apapun. Ingat untuk melatihnya secara bertahap untuk menghindari cedera dan menyeimbangkan stimulasi senam payudara bagian kiri dan kanan. Lakukan secara rutin dan voila! payudara sehat dan besar menjadi milik Anda.

Powered by Blogger.