Tips Memilih Krim Malam (Night Cream)


Banyak yang berpendapat perawatan wajah lebih efektif dilakukan pada malam hari. 


Pada malam hari wajah lebih rileks dan bisa mempunyai waktu lebih untuk menyerap nutrisi dan beregenerasi. Nggak salah kalo kemudian krim malam sekarang menjadi salah satu andalan perawatan wajah. Lalu gimana sih memilih krim malam yang baik. Yuk mari kita simak tips nya!

#1. Komposisi Pemutih
Pilih krim malam dengan komposisi yang mampu menyehatkan kulit, membuat kulit beregenerasi dan nampak segar. Solusinya bukan pada komposisi pemutih saja tapi lebih pada nutrisi. Percaya nggak percaya produk dengan harga murah akan menonjolkan pemutih daripada nutrisi kulit, padahal komposisi pemutih itu sendiri belum tentu aman dan cocok untuk kulit. Be wise dengan pilihan komposisi krim malam anda karena kulit sehat jauh lebih berharga.

#2.Waspada Alergi
Mengenali komposisi juga membantu menghindari alergi. Beberapa krim yang dijual online tidak mencantumkam komposisi dan beresiko mengandung merkuri, hydroquinon atau zat berbahaya lain yang memicu alergi. Nggak mau dong bangun tidur wajah breakout atau melepuh karena salah pilih krim. Kenali produk yang akan digunakan untuk menghindarinya.

#3.Waspada Bahan Kimia Berbahaya
Banyak bahan kimia yang saat ini disinyalir memicu kanker. Update info tentang bahan kimia di forum-forum kecantikan yang lagi happening, biasanya mereka saling share produk-produk berbahan kimia itu plus review nya. Jangan sampai kita jadi kelinci percobaan karena coba-coba produk berbahaya karena ingin hasil yang instan.

#4.Cermat Memilih Produk Impor
Kosmetik impor banyak dipilih karena kualitasnya. Pilih outlet resmi untuk membeli produknya sebagai jaminan barang bukan produk abal-abal. Kenali juga tren di negara asal produk. Beberapa negara unggul dalam produk berbahan kimia seperti eropa dan amerika, beberapa yang lain mengunggulkan produk natural seperti korea. Disamping itu kebanyakan produk impor didisain untuk negara 4musim bukan daerah tropis. Dengan mencermati semuanya kita akan lebih bijak menentukan pilihan produk.

#5.Konsultasikan dengan Ahlinya
Sebelum menentukan krim yang akan digunakan konsultasikan dengan beauty advisor produk tersebut. Jika anda membeli di klinik kecantikan atau dokter, pastikan mereka menggunakan produk yang aman dengan komposisi yang jelas.
Nah, sekarang Ladies sudah siap memilih krim malam. Jangan deh tergiur produk instan yang belum jelas dan menanggung resiko wajah rusak sampai kangker. Wajah yang sehat pasti cantik kok, asal bijak dalam merawatnya.


Powered by Blogger.