Tips Perawatan Bulu Kemaluan



Berurusan dengan rambut kemaluan bisa menjadi pekerjaan yang rumit. kita pasti akan merasa canggung dan malu untuk meminta untuk pendapat mereka tentang "Waxing atau mencukur?"


Anda harus sangat hati-hati tentang bagaimana Anda menangani daerah sensitif,terutama kemungkin buruk kesalahan penanganan rambut kemaluan. Untungnya, Ladies bisa menggunakan panduan bagaimana menanganinya.

Step1
Cuci rambut kemaluan dengan sabun yang lembut. Bukan hanya rambut di kepala Anda yang butuh dicuci. Rambut kemaluan Anda juga perlu sedikit cinta dan perhatian. Setiap kali Anda mandi, cuci menggunakan sabun yang lembut dan bebas pewangi untuk mencuci kemaluan rambut. Tidak ada salahnya kan memiliki rambut kemaluan yang lembut dan wangi.
✔Pilih sabun khusus area genital yang tidak mengandung pewangi atau pewarna dan mempunyai pH balance.
✔Sabun dengan disinfektan atau ramuan tradisional bisa jadi opsi namun tidak untuk penggunaan sehari-hari.
✔Jangan usapkan langsung sabun ke area genital, busakan di tangan dan usap secara lembut. Hindari menggosok area genital maupun memasukan sabun ke vagina


Step2
Trim rambut kemaluanmu. Untuk urusan yang satu ini harus berhati-hati. Memangkas pendek rambut kemaluan bukan perkara mudah.
✔Cara yang aman adalah dengan gunting, bukan pisau cukur. Pilih gunting kecil namun tajam. Memangkas adalah menipiskan dan merapikan, bukan membuatnya botak.
✔Gunakan air hangat untuk melembutkan rambut. Pangkas dengan menarik rambut menjauh dari kulit. Sesuaikan ukuran panjang agar rambut tetap rapi namun dan terasa nyaman. Ladies nggak mau kan terasa gatal seharian karena potongan yang terlalu pendek.

Step3
Jaga kebersihan rambut kemaluan terutama setelah buang air dan selama masa menstruasi. Bulu kemaluan akan menyimpan kelembaban lebih yang akan menyebabkan tumbuhnya jamur dan menyimpan bakteri. Bersihkan dengan air lalu keringkan dengan tisu lembut. Jangan biarkan area genital Anda sarang jamur dan bakteri karena anda jorok.

Step4
Say bye! Merasa repot dan tidak nyaman? Let's say bye. Ada beberapa pilihan dengan berbagai resiko untuk menyingkirkan bulu kemaluan.
♀Depilatory Cream
Meskipun mudah dan bebas dati rasa sakit metode ini sangat tidak direkomendasikan mengingat kandungan kimia yang begitu kuat. Area genital Anda sangat sensitif dan bisa jadi kandungan kimia yersebut sangat berbahaya.
♀Waxing
Mau brazilian atau bikini lines?? Sugar wax atau Honey wax?? Apapun itu pilihlah metode waxing yang paling terpercaya mengingat mencabut rambut di area genital bukan perkara mudah. Konsultasikan pada salon Anda. Apabila Anda memilih melakukan sendiri dirumah pastikan Anda tidak melukai diri sendiri dengan cairan panas.
♀Laser
Cukup mahal namun popular. Laser akan mematikan akar rambut dan membuatnya tidak tumbuh kembali. Pilih klinik dan dokter terpercaya. Untuk urusan ini Anda tidak boleh main-main.
Nah, Ladies. Apapun keputusannya lakukan dengan benar dan aman. Rambut kemaluan bisa jadi sexy asal dirawat dengan benar. Siapa tau setelah di rawat si dia jadi suka menjadi "penjelajah hutan". Good Luck!


Powered by Blogger.