9 September 2014

# Beauty

Memilih Desain Tatto Untuk Pemula



Tato bukanlah sebuah tren baru. Sebuah tato merupakan simbolisme yang telah dikenal sejak zaman nenek moyang. 


Keberadaan tato dinilai sebagai sebuah kebijaksanaan yang merupakan adat dari suku berbagai bangsa. Masing-masing suku memaknai tato mereka sendiri dan menjadikannya simbolisme bagi nilai yang mereka anut. Seiring berjalannya waktu keberadaan tato tidak ditinggalkan begitu saja. Di masa yang sangat fashionable dan modern seperti sekarang, terbukti tato sama sekali tidak kehilangan eksistensinya. Meskipun saat ini tato tidak lagi selalu terbentur dengan nilai adat, namun keberadaan tato masih dinilai sangat mendalam bagi penggunanya.

Memilih Desain Tato untuk Pemula
Sebagai pemula yang baru memulai dan mengenal tato, pasti anda akan bingung memilih desain terbaik. Memang tato pertama biasanya menjadi paling bermakna. Desain tato pertama biasanya menjadi sebuah dilemma besar. Namun anda harus mengetahui minat anda yang sebenarnya. Jalan termudah adalah mencari dimana jiwa ada akan kembali. Jika anda seorang pribadi yang religius, desain tato religi adalah salah satu desain yang tepat. Namun jika ada penyuka adrenalin, mungkin aksen tribal menjadi salah satu pilihan terbaik. Usahakan memilih desain tatu yang kemudian mudah di upgrade, sehingga ketika anda melihatnya sebagai sebuah kesalahan, masih ada jalan untuk membuatnya lebih baik.


Jangan Terjebak Pada Desain Pasaran
Jangan mengenakan desain tattoo yang pasaran. Ini merupakan rule utama ketika anda membuat tato. Jika anda tidak ingin terlihat mendapatkan tato di pinggir jalan, lebih baik jangan asal memilih desain yang terlihat pasaran. Sekalipun desain tersebut bisa anda temukan dengan mudah, usahakan anda membuatnya terlihat otentik. Gunakan kreatifitas anda untuk memadukan beberapa desain. Anda bisa mendapatkannya dari berbagai sumber di internet, atau memesannya pada desainer tato. kami menyarankan anda mencontoh desain tato dari suku yang otentik. Biarpun desain terlihat sedikit kuno, namun anda bisa mendapatkan makna yang mendalam dari gambar yang anda torehkan.