5 March 2015

# Treatment

Cara Membuat Payudara Anda Gembira



Payudara adalah salah satu daya tarik wanita. Sejak jaman dahulu payudara telah emnjadi ikon ketertarikan fisik dari para wanita dan terus bertahan dari masa ke masa. Kita mengetahui bahwa bentuk payudara tiap wanita berbeda karena berbagai faktor, termasuk genetik dan hormon. Namun sekarang, semua wanita ingin memiliki hal yang sama, sepasang payudara yang besar dan menarik perhatian para pria.
Memiliki payudara yang indah dan sehat merupakan suatu keharusan. Tidak peduli berapa ukuran bra Anda atau bagaimana payudara Anda tumbuh, payudara Anda adalah milik Anda yang tak tergantikan. Seberapapun keinginan Anda untuk terlihat seksi, keduanya harus Anda perlakukan sebaik mungkin. Payudara yang indah dan sehat dapat kita dapatkan dengan beberapa langkah mudah.

1. Pakaian dalam yang nyaman
Buatlah payudara Anda nyaman. Pakaian dalam sexy memang menarik perhatian, namun tidak semuanya memberikan kenyamanan. Pergunakanlah uang Anda untuk membeli pakaian dalam yang nyaman. Payudara Anda harus ditopang secara sempurna,  ini untuk mencegah payudara Anda kendur. selain itu pilihan kain yang bagus juga akan membuat kulit payudara Anda tetap lembut dan tidak teriritasi.

2. Mandi air hangat
Mandi air hangat sangat baik untuk payudara Anda. percikan air hangat menstimulasi ailiran darah di payudara menjadi lebih lancar. air hangat juga membuka pori-pori kulit dan memudahkan kotoran untuk dibersihkan. Lakukan pijatan di bawah shower hangat secara rutin dan lihatlah perubahan pada payudara Anda.

3. Makan salmon
Salmon memnag terkenal lezat, tapi siapa sangka salmon bisa membantu Anda mendapatkan payudara sehat. Omega 3 dalam ikan salmon sangat berguna untuk kesehatan Anda, dan juga payudara anda. memakan salmon terbukti bisa menangkal kangker payudara.

4. Menjalin keintiman
Payudara Anda membutuhkan sentuhan personal yang intim. Lakukan pijatan dengan lotion khusus untuk menjaga bentuk dan tekstur payudara Anda. Pijatan yang tepat bisa menstimulasi otot dan kulit sehingga melancarkan peredaran darah. Pijatan juga bermanfaat untuk mengenali gejala kanker sejak dini.

5. Hindari stress
Payudara Anda juga rentan stress. Anda harus membuatnya gembira untuk beberapa waktu. Lepaskan bra Anda ketika anda tidak benar-benar membutuhkannya. Lupakan bra ketat Anda jika anda tidak benar-benar membutuhkannya. Payudara Anda akan sangat berterimakasih untuk hal ini.