Merk Make Up yang Dijual Artis Indonesia

Beberapa artis memang terlihat begitu cantik dengan make upnya. Tapi, siapa sangka 3 artis ini mengeluarkan brand make up sendiri. terinspirasi dari mereka, kebanyakan penggemar akhirnya terbujuk untuk memakainya. Mau tau apa saja merknya. Yuk kita simak 3 merk make up yang dijual artis Indonesia.


Dissy


Setelah menjalankan sepatu dan busana muslim, kini pasangan Ussy Sulistyawati-Andhika Pratama melebarkan sayap bisnisnya ke produk kecantikan. Diberi nama Dissy karena arti nama dari Andhika dan Ussy. Ussy memastikan, produk kosmetik yang diluncurkan ini berkualitas dan aman. Ussy mengaku harus terjun langsung dalam bisnis ini. Tak sekadar memajang nama untuk merek kosmetik itu. Ussy juga memastikan harganya sangat murah sehingga terjangkau oleh segala kalangan.

Ashanty Beauty Cream


Penantian Ashanty membangun bisnis kosmetik akhirnya berhasil diwujudkannya. Belum lama ini, istri Anang Hermansyah itu meluncurkan produk kecantikannya   yang dijual dengan harga terjangkau. Harganya dibuat sangat terjangkau mungkin, karena yang penting orang suka dulu sama produknya dan cocok, jadi kontinyu dalam penggunaannya.

EMK Skincare


Sejak tiga tahun terakhir ini, Maia Estianty berjualan produk kecantikan EMK Skincare yang didatangkan langsung dari Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Produk kecantikan yang dijual Maia itu beragam, mulai dari masker wajah hingga handcream seharga Rp600 ribu hingga Rp3 juta. Di negeri asalnya, produk tersebut mempercantik wajah bintang Hollywood Madonna, Eva Longoria, dan Victoria Beckham. Maia menjelaskan, saat ini produk kecantikan itu belum ada di pasar Indonesia dan hanya diedarkan terbatas sesuai permintaan teman-teman dekatnya yang sebagian besar sosialita.
Powered by Blogger.