Kenali Pasanganmu yang Berzodiak Leo


Orang berzodiak Leo biasa dikenal sebagai pribadi yang hidup, lepas, dicintai dan riang. Tapi ada beberapa sisi negatif dari orang berzodiak Leo yaitu sifat kurang percaya diri dan lebih introvert. Mereka mungkin tidak menuntut perhatian seperti yang lain, hanya saja  mereka tahu bahwa mereka punya sesuatu untuk diceritakan namun memilih untuk tidak membicarakan hal itu dengan orang lain.

Banyak pribadi Leo ingin hal yang baik sepanjang waktu dan meskipun mereka rentan terlihat dramatis. Beberapa pribadi Leo lebih cenderung untuk melihat sisi terang. Leo tidak ingin berada dalam suasana buruk dengan siapa pun. Hal paling ekstrim yang bisa mereka lakukan adalah bersikap baik kepada musuh-musuh mereka. Leo adalah "membunuh mereka dengan kebaikan”, pelan namun mementahkan semua perbuatan buruk yang dilakukan musuhnya.

Leo seringkali ada di sekitar Anda, menjadi orang yang dapat Anda andalkan. Kebaikan mereka sering kali membawa kenyamanan dalam pertemana, persahabatan, maupun cinta. Orang berzodiak Leo akan mencintai pasangannya secara mendalam, dan mereka sangat berhati-hati memilih pasangannya .Namun, ketika Leo memutuskan bahwa mereka ingin bersama Anda,  ia akan selamanya menjadi milik Anda.



Masalahnya, orang berzodiak sangat Leo membutuhkan perhatian. Seorang Leo selalu ingin dipuja diperhatikan, berdekatan setiap waktu. Ini adalah kebutuhan dasarnya setiap waktu. Anda bisa mendapatinya mandiri diluar, namun tidak dengan pasangannya. Ia akan menjadi kucing yang lembut. Ketika Leo tidak mendapatkan ini dalam hubungan mereka, mereka bukan tipa yang diam menunggu. Probadi Leo adalah pencari, mereka akan menemukannya di tempat lain.

Dibalik itu, Leo adalah pasangan yang loyal. Mereka bisa mengorbankan berbagai hal untuk Anda jika Anda cukup mereka percaya. Mereka bisa menahan amarahnya dalam-dalam, bahkan tidak mengatakannya samasekali. Hanya saja hal ini tidak boleh dibiarkan karena akan menurunkan harapan mereka dalam hubungan. Kebanyakan dari pribadi Leo bahkan tidak akan memberitahu Anda akan hal ini. Tapi Anda bisa merasakan jika merka akan gelisah dan merasa frustrasi ketika mereka memberikan terlalu banyak dan anda mengembalikannya terlalu sedikit .




Powered by Blogger.