Zaskia Gotik, Duta Pancasila dan Cium Pantat


Surkianih atau lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik adalah seorang penyanyi dangdut yang sering membuat heboh. 

Kontroversi terakhir yang dibuat adalah diangkatnya Zaskia Gotik sebagai duta pancasila. Ketika itu Zaskia membuat pernyataan mengejutkan dalam suatu acara di sebuah stasiun televisi. Zaskia menyebut hari Proklamasi Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus, dan mengatakan bahwa lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Akibat leluconnya yang menurut banyak orang dianggap kebablasan tersebut, Zaskia terancam hukuman denda Rp. 500 juta atau pidana penjara paling lama 5 tahun seperti yang tersebut dalam Pasal 57-a jo Pasal 68. Larangan untuk menghina negara dan lambangnya juga diatur dalam Pasal 24 Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan. Namun hal itu justru berbalik, dan sebuah kelompok justru mengangkat Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila


Lama tak berhembus gosip, kini pemilik "Goyang Itik" ini kembali bikin heboh. Foto-fotonya saat sedang tampil di panggung membuat netizen berkomentar pedas. Foto-fotonya saat tampil di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall menuai protes sejumlah netizen. Dalam foto yang berhasil diabadikan netizen tersebut, terlihat pose seorang penonton sedang mencium bokong Zaskia Gotik di atas panggung. Terlebih lagi beberapa akun instagram terlihat membuat berita semakin panas. Entah mana yang benar, mana yang fitnah.


Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik yang sepertinya tengah memeragakan goyang itik khasnya, mendapat sambutan dari para penonton. Seorang lelaki yang diduga penonton, dengan baju lengan panjang berwarna biru dan bermotif kotak-kota kemudian ada di atas panggung.

Lelaki yang diduga penonton tersebut kemudian melakukan adegan seperti sedang mencium bokong Zaskia Gotik yang saat itu tampil seksi dengan balutan busana bermotif bunga. Foto ini dianggap netizen tidak pantas dilakukan Zaskia Gotik yang saat ini sudah menjadi Duta Pancasila. Terlebih aksi tersebut dilakukan di pusat perbelanjaan yang dihadiri anak-anak juga. Duh, Zaskia!


Powered by Blogger.