Jika Hijabers Bergaya Ala Suicide Squad, Begini Jadinya!


Hey kamu pastinya sudah nonton Suicide Squad, salah satu film yang diadaptasi dari komik DC yang banyak mengundang perhatian. Harley Quinn adalah okoh cewek yang paling mencolok diantara semua tokoh Suicide Squad. Banyak yang bilang, pacar dari The Joker ini keren banget. So rebel!! Karakter Harley Quinn sendiri  diperankan oleh Margot Robbie menjadi sorotan utama para movie lovers. Selain karena peran Margot Robbie, paras cantiknya menjadi daya tarik bagi para penikmat film.


Hal yang bikin Semua peran di Suicide Squad tambah menarik adalah make upnya yang unik dan punya ciri khas tertentu. Bukti banyaknya yang cinta banget sama tokoh di film ini sampai para hijabers juga rela mengikuti tutorialnya yang menjamur di Youtube, instagram dan path. Penasaran gimana gaya para hijabers? Check this out!!








source : Qoueenofluna, google

Diberdayakan oleh Blogger.