Sekarang Kamu Pilih Follow Akun IG yang Mana??

Seleb-seleb Instagram di Indonesia mulai merajalela. Bak jamur yang tumbuh subur sehabis hujan, seperti itulah fenomena seleb Instagram di Indonesia.  Banyak aksi yang membuat akun instagram ini cukup viral. Kebanyakan sangat fenomenal, sehingga para folowers rela mengikuti update terbaru akun instagram mereka. Tersebutlah 3 akun instagram fenomenal ini. Kalo suruh pilih, kalian pilih follow yang mana?

1. @ajudan_pribadi


Lelaki tambun yang bernama asli Muhammad Akbar ini memang seorang ajudan pribadi dari pejabat yang disembunyikan namanya. Sosok yang biasa dipanggil si Konyol ini menyebut dirinya  Ajudan Pribadi kesayangan pejabat. Berbagai foto dengan fasilitas si pejabat dia publikasikan di instagram, sehingga kesan ndeso dan udik terlihat sekali. Meskipun begitu banyak folower yang penasaran dengan tingkah lakunya. Berfoto di ruangan mewah, kendaraan mahal, jet pribadi, dan wanita cantik adalah hal yang biasa. Dan sapaan hangatnya paling ditunggu para folowers : 

"Good morning tomorrow lending Yg dissana cindindin cindindin cindindin"


A video posted by @ajudan_pribadi on


2. @d_kadoor 


Salah satu seleb di media sosial yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah Kadir Bachmid. Dalam akun Instagramnya, ia membuat ratusan postingan video nyeleneh hingga membuat siapa pun tertawa terpingkal-pingkal. pria asal Malang ini, ia justru menunjukkan beragam ekspresi lebay dan konyolnya dengan berpenampilan layaknya seorang perempuan yang mengenakan jilbab.  Kadir selalu membuat celotehan lucu menggunakan logat bahasa Jawa Timuran yang menggelitik. Ia dengan percaya diri berekspresi dengan bahasanya sendiri. Ia bahkan tak segan memperlihatkan berbagai ekpresi centil seorang perempuan yang bikin gemas.



3. @awkarin


Yang paling menghebohkan dan mengkhawatirkan pubik belakangan ini adalah  kemunculan akun Instagram Karin Novilda. Karin, seorang remaja cantik 16 tahun yang sering berbagi kisah hidup dan percintaannya di media sosial seperti di Instagram. Tak hanya cukup menghebohkan dengan gaya hidupnya yang sensasional, hubungan percintaan yang dijalani Karin sebagai gadis berumur 16 tahun pun tampak sangat vulgar. Karin yang tidak ingin mengikuti jejak orangtuanya yang berkarir sebagai dokter, kini ingin menjadi pebisnis handal. Sekarang akunnya lebih dikenal kalangan online shop sebagai salah satu artis endorse. 
A video posted by karin novilda (@awkarin) on