Trik Rahasia untuk Mengangkat Payudara Ala Kim Kardashian

Kim Kardashian terkenal dengan keseksiannya, serta tampilan belahan dada yang memukau mata setiap berjalan di red carpet. Dengan kebaikan hatinya untuk menunjukkan seluruh kehidupannya, termasuk bentuk tubuh yang menghidupinya kepada semua penggemar dan haters nya, Kim membagi " trik rahasia " untuk mengangkat boobs-nya yang sempurna . 




Rahasianya ternyata hanya sebuah ducktape atau isolasi. What??  Tapi, Seriously. Ini adalah solusi cerdas untuk semua wanita di dunia. Bagaimana Kim bisa mengangkat popularitasnya setinggi sekarang jika ia tidak bisa mnegangkat kedua boobs nya yang super itu. Tapi Kim tidak perlu profesional untuk melakukannya, ialah sang profesional itu. And you know, It's not dumb if it's work, LOL . 



Beberapa selebriti holywood ternyata meniru hal yang sama pada payudara mereka. Well, see.. I'ts not that dum, it's brilliant! Dan finally, di amazone dan beberapa situs penjualan lain mulai bermunculan fashion ducktape khusus dibuat untuk boob lift! Yah, kita harus banyak berterimakasih pada Kim Kardhasian untuk penemuan fenomenal ini. Let see how it's works!