Kyle Jenner VS Aurelolly, Mana pilihanmu?



Banyak gaya dan banyak warna yang dapat Anda aplikasikan dari satu sentuhan lipstik. Kita bisa mengacu banyak selebritis, atau selebgran bereksperimen dengan bibir mereka. Mereka bisa terlihat begitu sensual dan begitu alami hanya dengan sentuhan kecil di bibir mereka. Kyle Jenner membuktikan bahwa bibir dan lipstiknya dapat mempengaruhi banyak orang, termasuk berbagai seleb muda di Indonesia.


Aurel Hermansyah adalah salah satu seleb Indonesia yang memuja dan terinspirasi oleh Kyle. Tidak hanya mencoba meniru gayanya, sekarang Aurel mencoba mengeluarkan lipstick line nya sendiri. Aurel melihat bahwa kebanyakan wanita sangat mudah tertarik pada lipstik tertentu. Hal ini dipengaruhi oleh trend, warna kulit dan kultur. Tapi itu tidak berarti wanita tidak berani bereksperimen dengan warna lipstik mereka.  


Aurel sendiri merasa bahwa wanita harus berani mencoba agar bisa mengenal terbaik  warna dan tekstur lipstik terbaik untuk bibir mereka. Lipstik bisa membuat bibir terlihat penuh, tipis, cerah, pucat atau mengkilap. Baik Kyle dan Aurel sangat paham terhadap issue ini. Mereka memanfaatkannya dengan baik dan segera membidik pasar mereka. Lihat saja cara Aurel membuat semua orang penasaran akan line lipstik yang akan ia keluarkan. Apakah anda juga penasaran?


A video posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Powered by Blogger.