Desain Unik One Line Tatto Untuk Pemula



FemZ, Beberapa orang menginginkan tattoo yang memiliki makna pribadi. Setiap kali mereka melihat desain tatto, banyak orang suka gambar yang mereka lihat, tapi sebenarnya mereka tidak bisa menemukan koneksi khusus dengan desain tersebut. Lalu, bagaimana seorang pemula bisa merencanakan tato yang memiliki makna yang lebih simbolis?

Semua pecinta Tatto pasti percaya bahwa tattoo adalah cara yang indah untuk mengekspresikan keunikan dan individualitas. Tetapi banyaknya referensi desain dan warna tatto justru dapat membuat sulit untuk seorang pemulamemilih tato yang memiliki arti mendalam, bukan hanya desain yang disukai atau populer. 

Banyak orang memilih untuk mengikuti trend atau desain pasaran dengan alasan tidak ada yang salah dengan itu. Namun jika Anda mencari sesuatu yang lebih bermanfaat pada tingkat pribadi yang benar-benar mewakili hidup Anda, maka seorang pemulaperlu untuk memikirkan ide unik dan juga artistik. Saran kami adalah membuat tatto sesimpel mungkin agar mudah dimodifikasi kemudian.

Dilansir via Buzzfeed, kami akan menyajikan 5 Desain One Line Tatto yang Unik dan Simpel Untuk Pemula

1. The Two Faces


2.Ballet


3. Cute Reminder


4. The Wolfie


5. Purrfect