Anya Geraldine Gabung ke TAKIS, Yes or No?



Waktu membuktikan bahwa rayuan TAKIS ke Anya Geraldine emang hebat banget.

Well, hai FemZ!

Liatin IG, AskFm, Twitter, FB, Path, semua lagi ngomongin kedekatanya Anya dan Awkarin. Duo miss sosmed ini emang lagi banyak banget fans dan hatersnya sekarang. Kiblat gaya para pemuda-pemudi kekinian emang mengarah ke ikon sosmed yang lagi viral karena video pacaran yang berkesan banget kayaknya buat KPAI. Ada yang suka, ada juga yang enggak.
Baca Juga : ANYA GERALDINE DAN KARIN NOVILDA JELAS BEDA BANGETLAH!! (#TEAMANYA). 

Tapi ternyata waktu membuktikan bahwa rayuan TAKIS emang hebat banget. Pelan tapi pasti, setelah banyak foto kedekatan dengan Awkarin, beberapa foto hangout, party dan doubledate, akhirnya resmi juga Anya bergabung dengan team TAKIS. 

Well, reaksi penggemar macem-macem. Kebanyakan sih mendukung Anya untuk lebih eksis dan berkarir. Wall, mungkin mereka mulai bosan dengan kontroversi Young Lex atau Awkaring yang udah mulai antiklimaks. Sekarang giliran Anya yang ditunggu, mau ada gebrakan apa sih miss Anya ini selain foto-foto mesra sama Okky si ganteng kumis tipis?



Di sisi lain, untuk haters pastinya makin gas pol dong denger berita ini. Ada juga yang akhirnya nge judge kalo, yah, namanya anak gaul jaman sekarang pengennya eksis tapi nggak bisa pilih-pilih mana yang punya iMage bagus sama yang enggak. Wow, hey wait. Mungkin haters jenis ini cuma liat luarnya aja kali ya. Belum liat ke depan, siapa tau Anya emang bakalan jadi miss AngelicDemon yang sebenernya, which is will be very nice.

Baca Juga : Siapakah Sebenarnya Anya Geraldine?


TAKIS emang nunjukin kemampuannya dengan membawa Young Lex dan Awkarin menjadi seleb superhits di media sosial. Mereka nggak mengubah gaya, hanya memaksimalkan image suapaya lebih kuat, lebih bersinar. See, jangan dilihat sebelah mata aja. So, jadi apa Anya setelah gabung sama TAKIS? We'll see!!


Powered by Blogger.