Status Ariana Grande Ini Membuat Netizen Murka!


Wow, Ariana Grande membuat netizen marah hanya dengan sebuah twit! Viral Sekali!


Postingan yang dikirim Twitter itu menyatakan Ariana adalah orang berumur 23 yang bekerja paling keras di dunia. Weel, ini merupakan spshoot dari posting Instagramnya sendiri.

"when you're cute but you're also the hardest working 23 year old human being on earth"
#cute #butalso #haventsleptinyears #CEO # unf-kwitable."

Postingan itu kembali ariana sebarkan di Twitter, dangan twit,
 "lucu tapi juga #haventsleptinyears ceo # unf-witable."

Lalu mengapa ini menjadi masalah? Well, ternyata tidak semua orang terkesan dengan cara Grande menyebut dirinya pekerja keras.


Salah satu pengguna Twitter menjawab postingan itu dengan amarah, 
"Ya Ariana Grande, gadis berusia 23 tahun yang bekerja paling keras di dunia bukanlah orang yang berjuang membuat 60 sen sehari untuk menghidupi keluarganya."

Yang lain menambahkan dengan nyinyir,
"Aku sebenarnya menyukai ariana, tapi seseorang dengan predikat yang bekerja paling keras di dunia selalu sempat memposting snapchatnya sepanjang hari, itu seperti mengatakan hal sebaliknya" 
"Apakah itu lelucon? Berarti dia ingin mengatakan kepada ahli bedah otak , seorang prajurit, seorang ilmuwan untuk bekerja lebih keras ... saya kehilangan respect, bahkan ynag saya punya tadinya hanya sedikit. 
"Kau tidak tahu perjuangan kebanyakan manusia normal. #learnrealwork. "

Well, ketika tidak smeua orang menangkap bahwa yang dilakukan ariana hanyalah hiperbola dari kelelahannya menjaga popularitas di 2016, sebagian besar menyangka Ariana mencemooh kehidupan orang lain dengan status Diva. Well, ternyata menjadi Diva seperti ariana memberikan dampak sangat besar di kehidupannya. banyak pendapat dari orang terdekat bahwa dibalik penampilannya yang cute dan manis, ariana adalah gadis biasa yang punya emosi.


Beberapa sumber menyatakan bahwa attitude ariana sungguh mengecewakan. Dibalik perangainya yang manis, ia terobsesi kepada rambutnya yang menjadi ikon kesuksesannya. Selain itu, Ariana hanya mau diinterview dengan angle tertentu atau tidak samasekali. Tingkahnya yang sopan juga hanya pemanis, berbeda jika ia di belakang panggung. Well, semua diva pastinya lelah ya dengan perhatian ke dalam kehidupannya sepanjang waktu. Go, Ariana!


source: New York Post
Powered by Blogger.