Lemon menyelamatkanmu dari kanker payudara. Sebarkan, yuk!


FemZ, dalam beberapa bulan terakhir, kalian mungkin telah melihat red heart yang beredar di Facebook. Ini semacam peraturan di mana orang saling  mengirim heart di dinding Facebook mereka untuk menumbuhkan kesadaran tentang kanker payudara. Dilansir dari Boredpanda, salah satu survivor kanker payudara, Erin Smith Chieze, memutuskan untuk membantu perempuan melawan kanker payudara dengan cara yang berbeda. Ia mulai menggunakan lemon!


"Seseorang pernah memposting gambar di Facebook bagaimana kanker payudara menggerogoti tubuhnya. Saya tidak mengalaminya, tapi cukup traumatis untuk melihat dan seakan-akan merasakannya. Pada bulan Desember 2015 ketika saya melihat lekukan yang tampak seperti salah satu gambar, saya langsung tahu saya menderita kanker payudara, "Erin menulis di samping gambar dia diposting di Facebook. 

Erin kemudian mulai menggunakan lemon sebagai media untuk menumbuhkan kewaspadaan akan kanker payudara kepada semua orang di dunia. Lewat situs knowyourlemons.com, ada berbagai foto yang menunjukkan bagaimana lemon yang berbeda mewakili gejala kanker payudara yang berbeda, seperti benjolan tak terlihat, dimpling, lekukan, dan banyak lagi.

 "Kita perlu memberikan informasi nyata, hanya menggunakan hati tanpa menjelaskan apapun sangatlah tidak lucu," tulis Erin. Erin mencapai kesuksesannya di facebook dan pesannya telah menjadi viral ke seluruh dunia dengan lebih dari 13k likes dan 28k share.

Untuk kamu yang peduli dengan kanker payudara, kamu bisa sebarkan sekarang juga!





Diberdayakan oleh Blogger.