Lula Pacaran Sama Gaga? Sergio Dikemanain?




Kalian pasti kenal dong seleb sosmed yang satu ini. Lula, atau yang biasa dikenal dengan IG @lulalahfah emang sempet banget deket sama Awkarin.


Gaya nya emang sempet kelihatan sama banget, dan sering banget nongol di vlog nya Awkarin.  Tapi, kok sekarang mereka enggak barengan lagi sih?? Katanya, eh, katanya sekarang mereka lagi rada jauh karena sempet beredar kabar kalo si Lula  lagi deket sama Gaga Muhamad. Wah, masa sih??

Well, Gosip yang beredar katanya sih gitu. Dan ternyata emang bener Lula sama Gaga sempet ada sesuatu yang rahasia. Terus Sergio dikemanain? Hey, tenang. Sergio juga being part of this secret games. Awalnya karena Lula dan Gaga kerja bareng dalam sebuah lagu berjudul Panjat Social bareng Om Roy Ricardo (Mas Darto??).



Ketatnya persaingan antara dua mantan sahabat ini, dan getolnya si Awkarin mempertahankan eksisternsinya dengan fitnah keji kalo Lula membocorkan Candu ke sosmed, jadi deh gosip ini mulai menyebar. Psst, banyak yang bilang sih, CEO TAKIS masih kurang bisa ngebikin Awkarin move on dari Gaga. Well, Gaga terlihat bisa bikin Awkarin lebih terkenal dengan video nagis bombaynya, daripada lagu Awkarin bareng TAKIS yang, well, bisa dibilang lebih banyak hatersnya.

So, It's just gossip. Lula dan Sergio still as lovable as they were. But, Boleh dong diliat hasil main rahasia-rahasiaan mereka.