21 January 2017

# Fashion

Evolusi Gaya Melania Trump, First Lady Amerika ke-45

Congrats Melania!
Finally, Amerika punya ibu negara yang superhitz! Well, kalo kalian memang berkiblat dengan model kecantikan dari barat, maka ibu negara Amerika yang baru ini adalah the real miss America. Sebagai mantan model yang kini mendampingi Triliuner Donald Trump menjadi presiden, Melania mulai kembali memancarkan pesonanya ke seluruh penjuru dunia. Tidak diragukan lagi, gaya dan fashion Melania akan menjadi bahasan utama para wanita berkelas di seluruh dunia. Because, well, Apa sih yang sekarang Melania nggak bisa dapatkan.

from HarpersBazaar

Semua mata terpana sejak kedatangannya ke gedung putih pertama kali sebagai FLOTUS, untuk menggantikan Michelle Obama. Dengan mengenakan gaun dan sarung tangan dengan warna biru hangat, melania tampak begitu stylish, benar-benar menunjukkan kesan elegan dan mewah, bahkan di dalam usahanya untuk terlihat sederhana. Well, tidak ada yang sederhana, kan kalau sudah menyandang nama Trump dibelakangnya. See, Jackie Kennedy's look a like from Ralph Lauren membuatnya sangat gorgeous!


So, Mari kita lihat revolusi gaya Melania Trum selama ia mendampingi Trump saat kampanye, hingga dirinya sukses menjadi first lady. Nampaknya, sura kecantikannya selalu bersinar, walaupun ia tidak lagi muda. Yuk kita intip gayanya!

Wearing Ralph Lauren Jumpsuit. Never fail to be amazingly beautiful.


Simple but stuning. White dress dipadu dengan camel coat.


Black Coat dari Norisol Ferarri. Simple dan Elegan.


Well, berbicara mengenai outfit Melania Trump, jangan bahas harga. Secara kurs dollar masih bikin Rupiah nangis setiap tahun. Mahal, pastinya. Tapi kekayaan keluarga Trump nampaknya nggak akan pernah membuat Melania resah. Yup, yang harus dia pikirkan sekarang adalah mendampingi suaminya membangun amerika, dan pastinya mempertahankan gayanya untuk tetap mempesona karena, yeah, now all eyes on her!