OLshop Hijab Wajib Endorse Akun IG ini!

Hai FemZ!

Kali ini kita bahas lagi tips dan trik jualan, terutama yang pengen banget jualannya target terus. Salah satu cara yang dijalanin banyak onlineshop adalah ngikutin trend. Sekarang lagi menjamur banget trend baju muslim, Alhamdulillah, nggak kalah tenar juga sama baju-baju gaul yang kainnya makin sempit tapi harganya makin mahal.



Well, kalo kamu adalah owner onlineshop hijab, kamu wajib banget nih pelototin artikel ini. Secara sekarang semua toko hijab hampir nawarin varian yang sama. Yang beda adalah ada yang udah punya nama, ada yang masih merintis. Banyak artis merambah dunia fashion hijab, sementara yang baru merintis berusaha ngimbangin dengan bikin versi ekonomisnya. Terus gimana caranya bisa bersaing?

Salah satu cara paling magic adalah dengan endorse! Yip! sekarang aku bisikin nih akun yang bise banget bantuin selling olshop hijab kamu, yang tentunya akun yang punya influence bagus ya di IG. Yuk pantengin list nya!!

1. Tausiyahku
Biar akun ini cuma ngebagiin quotes, tapi folowwersnya banyak banget. Top of the list karena akun ini tidak membatasi jenis barang yang bisa di endorse. Cocok banget buat bidik pasarmu.


2. Ria Ricis
Si comel ini nggak usah dipertanyakan lagi lah ya kemampuan endorse nya. Cetar!
A photo posted by RICIS (@riaricis1795) on



3. Veve Zulfikar
Si cantik yang pinter ngaji ini lumayan banyak loh folowersnya. Lumayan buat ngenalin olshop kamu yang jualan hijab yang syar'i, siapa tau langsung kebanjiran orderan.


4.Ameliaelle
Pengen endorse yang eklihatan chic dan elegant. akun si cantik ini ini bisa loh jadi pilihannya.


5.Cindylevinaa
Si cantik ini stylish banget. Cocok banget buat onlineshopmu yang jualan outfit hijab yang casual.
A photo posted by CINDY LEVINA CLEVINA (@cindylevinaa) on





Powered by Blogger.