13 January 2017

# Gosip

Selamat Jalan Oon Project Pop. #RIPOON


FemZ, baru saja kita mendapat kabar duka. Terutama untuk anak yang tumbuh di era 90-an. Oon Project Pop pasti sangat membekas di ingatan anak era 90-an. Gayanya yang centil dan kocak memang menarik perhatian. Lihat saja berbagai video klip yang dikeluarkan oleh Project Pop. Gayanya membuat para fans tidak mudah lupa.

Berita sakitnya Oon baru beredar beberapa bulan belakangan. Komplikasi penyakit membuat badan Oon kurus, muka menghitam, bahkan jari kakinya harus diamputasi. Sikap cerianya tetap dipertahankan kala para rekan membesuk. Tak lama sebelum ini, kawan-kawan Project Pop membuat lagu berjudul Cepat Sembuh.

Lagu itu dibuat oleh Yosi pada November 2016 lalu. Yosi dan personel lain Project Pop, yakni Odie, Udjo, Tika, dan Gugum menyanyikannya bersama. Klip video yang dibuat mengambil cuplikan-cuplikan video ketika Oon sedang manggung bersama Project Pop. Yosi mengatakan, Oon begitu terharu mendengar dan melihat klip video yang diberikan kepadanya. Bagi Yosi dan personel lain, Project Pop sudah seperti hubungan keluarga.


Muhammad Fachroni atau lebih dikenal dengan nama Oon baru saja menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya, jumat (13/1/2017) setelah selesai melaksanakan salat subuh. Kabar duka ini memang cukup mengejutkan bagi keluarga, rekan dan penggemar karena belakangan memang kondisi Oon terlihat mulai membaik.

Diutarakan istrinya, Dessy Rosalianita, setelah shalat subuh mereka masih sempat berbincang. Bahkan hasi kamis sebelumnya Oon baru saja melakukan cuci darah seperti biasa. Namun ternyata, ketika pergi tidur setelah salat subuh itulah Oon berpulang. Sangat nampak raut muka kehilangan di wajah Dessy saat menerima pelayat dan karangan bunga yang berdatangan.

Selamat Jalan, Oon. We will miss you really much!