Tips Memakai Celana Kulot Untuk Si Gemuk

Tren fashion memang selalu berputar ya Femz. Temasuk trend  memadukan celana kulot!

Ya, mungkin celana ini sudah ada sebelum kamu belum lahir. Bahkan mungkin ibu atau nenek kamu masih mengingat kapan terakhir memakainya (kemarin?? hahahha). Well, kesalahan umum ketika salah memadukan celana kulot bisa membuat anda terlihat tua. Even worst, untuk kamu yang gendut juga bisa kelihatan semakin gemuk! What a nightmare!



Oke, kita bakalan kasih kamu tips untuk bisa memakainya dan tetap terlihat keren. Ada sedikit tips yang mudah diikuti, terutama kamu yang berbadan gemu dan berpantat semok, you have to pay attention for this!

1. Pemilihan konsep.

Ketika memilih atasan untuk padanan, pilih konsepmu terlebih dulu. apakah kamu ingin terlihat plain atau bermotif. Plain adalah pilihan paling aman, dan kamu bisa bermain dengan warna. Jika motif kulot adalah pilihanmu maka kamu harus perhatikan padu padannya. Jika kulotmu tidak terlalu ramai, kamu bisa memadukannya dengan motif yang sama. Namun jika motif kulot yang kamu pilih cukup ramai, gunakan atasan polos untuk menyeimbangkannya. Untuk kamu yang berbadan gemuk atau berpantat besar, gunakan motif vertikal, dan jangan pilih yang lain. 


Baca Juga : Pilihan Kulot untuk Tubuh Gendut, Kamu Akan Terlihat Makin Stylish!

2. Bermain dengan crop top atau sabrina.

Kebanyakan orang akan memadankannya dengan crop top, or anything that even sexier. Yup, karena memadankan kengan atasan boho justru akan memperlihatkan kesan oldies yang not even stylish. Kalo kamu termasuk orang gemuk yang pede dengan potongan yang memperlihatkan perutmu, Go ahead! Jika tidak, kamu bisa menukarnya dengan sabrina.

3. Pick the most stylish fabric.

Jangan berpikir kulotmu hanya akan terbuat dari kain tebal dan membosankan. Kamu bisa memilih denim kulot atau sifon kulot untuk membuat tampilanmu lebih stylish. Don't be that pathetic dengan menggunakan bahan yang buruk. Cari bahan yang membuatmu nyaman. Bahkan bahan yang bertekstur dan berbulu bisa memperlihatkan seleramu akan fashion.

4. Pemilihan alas kaki yang tepat.

Kulot akan dengan ajaib membuatmu keliahatan pendek. Kamu harus menyeimbangkannya dengan memilih alas memilih alas kaki yang tepat. Sangat dianjurkan memilih heels, pumps atau wedges jika badanmu gemuk dan berisi. Namun jika badanmu sangat kurus, anda bisa bermain dengan las kaki yang lebih datar.

Baca Juga : Tiru Gaya White Sneakers Keren Ala Kendall Jenner Supaya Gayamu Makin Hitz!

Diberdayakan oleh Blogger.