Body Goals Tanpa Fitness dengan Body Boss

Hi, FemZ! 
Udah lihat ke cermin hari ini? Apakah Body Goals  mu sudah kamu dapatkan?
Well, sejak merebaknya hashtag Body Goals dan Bikini Body, kayaknya bentuk ideal tubuh kita selalu dievaluasi. Tren sekarang, ternyata kurus tidaklah lagi ukuran, tapi berbentuk, kencang dan berisi. Well, lelaki sekarang lebih melirik body dengan "something to hold on" kan.

Baca Juga : Body Goals Tanpa Fitness Ala Meira Anastasia.

Yups, hal inilah yang menjadikan fitness dan gym kebutuhan para wanita. Selain membakar lemak, mereka juga butuh membentuk otot dan mengencangkan badan. Tapi itu bisa jadi hanya sebuah trik pemasaran. Ternyata badan ideal bisa didapat dengan mudah loh FemZ. Hal inilah yang ditawarkan oleh Body Boss di www.bodyboss.com.


Apa sih metode yang dikembangkan oleh Body Boss?


1. Kombinasi latihan yang unik. 
Metode BodyBoss adalah campuran berbagai latihan yang unik. Dengan gerakan yang mudah dan menyenangkan, personal trainer Body Boss mengkombinasikannya ke dalam setiap rangkaian pelatihan. Latihan ini tentunya sudah terbukti efektifmempercepat penurunan lemak dan meningkatkan kebugaran, serta dapat mengencangkan tubuh. 

2. Memanfaatkan berat badan untuk memaksimalkan latihan.
Hal ini yang membuat Bodu Boss bisa menyesuaikan metodenya dengan variasi berat badan anda. Bodu Boss method tidak memerlukan peralatan rumit atau beban yang diperlukan saat Anda bisa menggunakan berat badan Anda sendiri sebagai satu-satunya kekuatan. Latihan ini membantu Anda memperkuat tubuh dan meningkatkan keseimbangan dan fleksibilitas. Oleh karenanya, beban yang digunakan akan otomatis berkurang seiring dengan menurunnya berat badan. Cara ini juga membuat Body Boss bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

3. Cardio
Latihan kardio atau aerobik bergantung pada kemampuan jantung anda untuk memberikan suplai oksigen ke otot. Kombinasi gerakan yang memaksimalkan fungsi cardio tidak hanya membuat tubuh anda sempurna, namun kesehatan jantung anda akan terus meningkat. Petunjuk latihan dibuat dengan menyesuaikan kemampuan jantung. Walaupun anda melakukannya tanpa personal trainer, semua petunjuk Body Boss dapat anda lakukan dengan aman.

4. Latihan unilateral
Latihan unilateral bekerja pada satu sisi tubuh pada suatu waktu, dan ideal untuk meningkatkan keseimbangan dan  kekuatan tubuh. Anda mungkin tidak tahu apakah Anda mengenali kekuatan sisi tubuh bagian kiri dan kanan anda. Dengan latian ini anda akan segera mengetahuinya. Sisi baiknya, latihan ini tidak hanya akan menyeimbangkannya, namun juga memaksimalkannya.

5. Formulasi latihan yang ajaib
Metode BodyBoss diformulasikan dengan 4 siklus yang dapat anda lakukan dalam jangka waktu 3 minggu. Setiap siklus dirancang untuk mengangkat kinerja otot dan secara bertahap. Anda akan terus ditantang untuk meningkatkan kekuatan anda di setiap minggu. Jika perlu, anda bisa terus mengulangnya dari awal hingga Body Goals mu tercapai!



Apa yang didapat dan berapa harganya??