Mau Pake Black Mask, Sebaiknya Baca Ini Dulu!


Femz, jika dirimu penggemar media sosial Anda mungkin telah melihat aliran video yang menampilkan wanita yang terlihat seperti mereka baru saja keluar dari tong aspal. Topeng hitam yang mereka sebut masker ini memang masih menjadi trend dikalangan beauty guru. Sekarang di mana-mana wajah hitam topeng adalah trend blogging dengan review video salah satu blogger sedang ditonton lebih dari 23 juta kali. WOW!

Sekarang kita kembali melihat diri sebagai wanita. Walaupun beberapa wanita cukup kebal terhadap kekuatan iklan , review dan testimoni yang sudah pasti kita tau, hanya 20% kebenaran, tapi ketika semua orang mencoba, terkadang kita menyerah dan mengikuti karena ingin membuktikan sendiri. Well, salahkan hormon dalam hal ini, iya, hormon kosmetik!


Yes, dan akhirnya kita juga akan terhipnotis untuk meletakkan gumpalan lengket hitam yang katanya kaya manfaat itu. menunggu dan menunggu selama beberapa menit, berharap dibalik lapisan hitam itu akan muncul wajah baru kita, bukan lagi wajah kita yang lama. Entah berapa lama kalian akan menunggu dan berharap, nyatanya kalian menunggu smapai seluruh lapisannya mengering.

kita berharap jerawat akan kempes..
kita berharap kulit akan makin cerah..
berharap semua cloges baik whiteheads atau blackheads akan tercabut..
kita berharap kulit kita kenyal seperti baru dilahirkan..

Tentunya beberapa dari kalian sudah berteriak kalau itu benar. Ya, tapi berapa harganya? murahkah?
Sebenarnya itu ada di semua masker. Triknya adalah warna hitam. Ya, sejenak melihat wajah kita menghitam, jelek, memberikan efek puas ketika mengelupas adalah salah satu faktor anda terlihat cantik kemudian. Inilah salah satu trik psikologis yang bekerja di otak. Well, apakah sepenuhnya ajaib? No. Tapi kalian boleh mencobanya.

Pastikan maskermu asli, bermerk bagus dan sesuai untuk kulit. Banyak pewarna maskaer yang justru menimbulkan iritas, atau malah menempel dan menimbulkan bercak hitam. Kalian pasti nggak mau kan?

Well, selamat mencoba!!



Powered by Blogger.