8 April 2017

# Gosip

5 Alasan Awkarin dan Young Lex Harus Masuk Mata Najwa



Siapa sih nggak kenal acara Mata Najwa, dan siapa juga nggak pernah denger fenomena Awkarin dan Young Lex. Dunia entertain memang sekarang makin berwarna. Semua orang berusaha mencari informasi sesuai dengan interest mereka. Mata Najwa dikenal baik oleh orang yang menginginkan acara yang berbobot dan cerdas. Sementara Awkarin dan Young Lex dikenal dengan sensasi internetnya yang dinilai publik sebagai contoh negatif. Lantas apa hubungannya?

Sebenarnya dua fenomena ini bukanlah hal baru di dunia entertain. Memadukan keduanya bisa jadi membuka mata kita, bagaimana dunia entertain bekerja layaknya sumur yang dicari oleh para penonton yang haus dan ingin terpuaskan. Entah itu berita positif ataupun penampilan negatif, sebenarnya mereka hanyalah pemuas nafsu penonton. Ada unsur ekonomi dibalik semuanya. dimana ada kebutuhan, disitulah muncul orang-orang yang jeli memanfaatkan kesempatan. Lantas apa pentingnya mereka harus tampil dalam acara yang sama? Yuk kita simak 5 alasannya,

1. Pertanyaan Najwa yang Cerdas


Siapa yang akan menolak hal ini, sudah terbukti Najwa pintar sekali menggiring narasumber untuk mengeluarkan statemen yang kontroversial. Lalu apakah Najwa bisa menandingi kekuatan kontroversi Awkarin dan Young Lex. Disinilah rasa penasaran akan muncul. Pertanyaan pamungka apa kiranya yang akan dilayangkan Najwa kepada mereka.

2. Format Acara Bebas Gosip


Yes, kita lelah dengan gosip. Please, it's make us bored. Saatnya melihat dari sisi lain. Kita bisa memanfaatkan acara Mata Najwa untuk mengulik sisi lain dari duo fenomenal. Setidaknya, kita bisa melihat dari sudut pandang Najwa dan menemukan sisi lain dari kontroversi Awkarin dan Young Lex.

3. Melihat kecerdasan Awkarin dan Young Lex


Setidaknya publik harus dipaksa percaya bahwa dibalik semua kontroversi yang enggak banget, sejatinya kedua orang ini bukanlah orang yang bodoh. Karin Novilda dulunya adalah murid berprestasi dan Young Lex adalah pekerja keras dengan kemampuan musikal yang brillian. Lantas mengapa mereka memilih style yang sekarang, Mungkin Najwa bisa membantu kita memahaminya.

4. Satu-satunya acara yang bisa diterima publik

Jenis acara seperti Mata Najwa adalah satu-satunya acara yang bisa diterima publik walau mengundang tokoh penuh kontroversi. Format acara yang dikonsep dengan baik dan rapi membuat semua pemirsa nyaman. Jadi walaupun nantinya muncul kontroversi baru di atas panggung, Najwa pasti akan bisa mengajak kita melihat dari sisi yang tidak bisa kita lihat sebelumnya.


5. Mengajak penonton untuk menjadi lebih pintar


Kabar baik untuk fans militan Awkarin dan Young Lex, atau bahkan haters, bahwa acara ini bisa membuka mata kedua belah pihak untuk melihat dari sisi berbeda. Keduanya bisa diajak untuk lebih pintar menangkap berbagai hal tidak dari satu sisi saja. Mungkin kedepannya acara ini bisa membuat image mereka jauh lebih kuat.