Resep Kunir Asam SIrih Solusi Masalah Miss V


Udah bosen menghadapi masalah Miss V yang rewel nggak ada habisnya? Mulai dari gatal, kering, keputihan, rasa tidak nyaman, terlalu becek sampai ke kram saat menstruasi. Duh, jadi cewek kok cobaannya gini banget ya. Eits, jangan bingung dulu dong. Ternyata ada solusi mudah untuk semua maslah miss V mu. 

Yup kita kembali ke pengobatan tradisional. Sebenernya ini bukan obat sih, tapi masuk ke treatment atau perawatan. Jadi bisa juga buat kamu yang mau merawat miss V mencoba tips satu ini. Caranya adalah dengan rajin minum jamu. Wait, jamu kan nggak enak, pait dan baunya... Well, kalo yang ini dijamin seger banget. Bule-bule di luar sana aja doyan loh. So, cus kita langsung ke resepnya ya.



Cara membuat :
  1. Kupas kunyit sampai bersih kemudian blender sampai halus.
  2. Rebus sirih dengan kurang lebih 2,5 liter air, masukkan kunyit yang sdh diblender.
  3. Tambahkan asam jawa, garam dan gula merah. Didihkan agak lama kurang lebih 20 menit.
  4. Dinginkan, kemudian saring.
Nah, gimana, gampang banget kan bikinnya. kalo kamu suka agak manis, takaran gula bisa kamu tambah, atau biar mantap, kamu bisa tambahkan madu ketika akan diminum. Ada juga yang doyan kalau dibikin es, boleh aja kok kamu campurin es batu. Sama sekali nggak akan mengurangi khasiat. Kamu bisa minum jamu ini, tapi jangan tiap hari ya. Cukup dua hari sekali ketika bermasalah, atau seminggu dua kali ketika kamu emang doyan sama rasanya. 


Powered by Blogger.