Bad Influence by Awkarin, Istimewanya Apa?


Banyak selebriti berlomba-lomba memanfaatkan ketenaran mereka untuk membuka usaha, tak terkecuali para seleb IG. Tidak salah sih, namanya juga usaha. Biar dikata aji mumpung, jaman sekarang memang justru rugi kalau kita nggak pinter memanfaatkan momen. Tak terkecuali si fenomenal Awkarin. Meskipun dirasa tidak terlalu menyita perhatian, tapi nempaknya langkah untuk membuat brand tersendiri mulai ia geluti.

Setelah sukses menuai jutaan dislike di setiap video klipnya, Awkarin nampaknya makin konsisten dengan persona yang ia bangun. Terlebih pacar dari oka mahendra ini disupport oleh tim TAKIS yang siap memperkuat imagenya sebagai bad influence. Mungkin inilah yang menjadi inspirasi diterbitkannya brand clothing wanna be, bad influence by awkarin.

Sayangnya menurut pantauan, bad influence by awkarin kurang bisa menggetarkan pasar. Pasalnya, tidak ada yang terlihat istimewa dari produknya, hampir senilai dengan barang-barang yang diendorse oleh awkarin di instagram pribadinya. Well, kali ini sayangnya benar-benar salah strategi.

Tapi nampaknya bad influence by awkarin belum berakhir. Buktinya, saat ini brand tersebut tengan mencari orang untuk memanage operasionalnya (walau telat, dan really di posting di feed nya??). Well, kita tunggu lah apakah brand ini bisa sesukses brand seleb IG lain, karan nampaknya apa yang disuguhkan kurang bisa menimbulkan kesan fenomenal. Dari sisi positifnya, well, kita nggak butuh more bad influence, right!

Powered by Blogger.