3 June 2017

# Gosip

Miris! Awkarin Nggak Digaji Pertanda TAKIS Bubar Gara-Gara Awkarin Putus Sama Oka ??


Not a chance kita bisa lepas dari selebgram paling suka cari sensasi macam awkarin. Publik figur yang punya love hate relationship almost sama seluruh penghuni jagat instagram Indonesia ini emang gak kehabisan akal buat eksis di feed kita. Terbukti folowersnya masih terus bertambah setiap hari. Semenjak bergabung dengan TAKIS, even worse, personanya si Awkarin emang kian terbentuk menjadi bad influence nomer satu di jagat IG. But, siapa sangka julukan bad influence dengan manis di twist menjadi sebuah brand apparell yang mulai di sounding ke semua fans dan hatersnya. 


Awkarin semakin melambung setelah CEO TAKIS sendiri, Oka, menambatkan hati padanya. Masa lalunya dengan Gaga tenggelam dengan kontroversi baru. Sebagai miss CEO, semua orang berpendapat bahwa gadis belia ini kemudian dimanja dengan berbagai fasilitas. Feed IG, IG story sampai Vlog nya pun dihiasi kembali dengan cerita lovey dovey nya. Semua dengan kesan berbeda. Clubbing dan hangout di tempat berkelas, liburan romantis, sampai memiliki baby poodle berdua. Such a nice story until today.


Hari ini publik digetarkan dengan berita ambruknya TAKIS. Talent yang kemarin masih dengan senang hati angkat dagu memajang TAKIS di bio instagramnya, satu per satu kembali ke kontak admin pribadi. Publik lalu bertanya, ada apa dengan takis? Awkarin menjadi sumber pertama yang berbicara mengenai cerita dibalik kejadian ini.

Tentang honor beberapa talent termasuk Awkarin yang belum terbayar..

Tentang barisan online shop yang tertunda posting endorse dan PP nya yang notabene sudah terbayar lunas..

Tentang desakan Young Lex agar Awkarin membukanya di media..

Tentang statement awkarin untuk meisahkan hal pribadi dan professional..

Tentang curhatnya tidak d treat secara professional sebagai talent..

Lalu kemana menguapnya cerita lovey dovey yang dibangun selama ini? 

Apakah TAKIS benar-benar bubar? 

Apa ini hanya gimmick karena keputusan menjadi bad influence tidak lagi menarik?

Whoa.. Boom!
Banyak sekali publik yang bertanya dan otomatis berbagai akun sosial media para punggawa TAKIS ramai dengan pertanyaan. Tidak lepas pula akun Oka, yang diserbu fans Awkarin mengenai pembayaran yang tertunda. Ramai.

Terlepas dari semua itu, cek aja feed IG Oka, fotonya dengan karin masih terpampang. Menilik kebelakang, memang Oka bukan termasuk penikmat perhatian, tipikal yang lebih suka terlihat di balik layar Hubungannya dengan Awkarin memaksanya untuk tampil dan terlibat. Fair enough, karena pundi-pundi uang di rekeningnya juga mengalir berkat sang pacar. Label kecilnya juga mulai menyala dengan kontroversi Awkarin. Bisa dibilang, Oka harus berterimakasih kepada Awkarin untuk semua yang didapat saat ini. Dan perusahaan bubar karena putus? Sungguh sangat disesalkan karena manajemen yang mulai besar jatuh karena sifat kurang dewasa dan kurang professional. But who knows? Siapa tau Gimmick! Kita lihat saja nanti!



BREAKING NEWS:
Pacar Awkarin, Oka Mahendra eks CEO TAKIS Meninggal, Too Soon to Die. Kabar Beredar Bunuh Diri Terlilit Utang TAKIS.