Irna Dewi : Indonesian Beauty Vlogger

Irna Dewi Vlogger-feminimalis

Sudah pasti semua orang sekarang mulai tertarik menjadi vlogger. Biasanya, tiap vlogger mempunyai ‘bidang’ khusus-nya masing-masing untuk mengisi konten tulisan atau video mereka, contohnya dalah para Beauty  Vlogger Indonesia yang kerap kali menyediakan konten make up tutorial.  Para Beauty Vlogger biasanya menyalurkan hobinya dengan mereview produk kecantikan dan membuat make up tutorial  melalui video yang mereka unggah di Youtube.

Salah satu Beauty Vlogger yang terkenal dengan tutorial make up natural adalah Irna Dewi. si cantik berkulit putih ini tidak bermain make up glamor, tapi make up keseharian yang flawless banget. Sangat cocok utnuk kamu yang nggak suka kelihatan menor atau too much ketika ingin pergi ke sebuah acara, kuliah atau ke kantor. Selain mengajari kita memulas make up, Irna Dewi juga mengajari kita memilih produk terbaik dengan mereview kelebihan dan kekurangannya. Gaya menjelaskan yang asik dan nggak ribet membuat banyak orang jatuh hati dan mensubscribe channelnya!

Irna Dewi Vlogger-feminimalis2


Selain eksis di Youtube, Irna Dewi juga update di instragram serta di blogger. Ketertarikannya untuk berbagi tentang tips kecantikan memang tidak terbatas. Ia seringkali membagi tentang gaya hijab dan tutorialnya di akun sosial medianya tersebut. Irna Dewi berharap bisa mengispirasi semua wanita muslim untuk tetap cantik dalam berhijab, sehingga bisa tampil tetap percaya diri dengan riasan natural.