Choi Seung Hyun aka T.O.P overdosis benzodiazepine dan "Close to Dying", Penggemar BigBang Berduka! Stay Strong, Oppa!


T.O.P mungkin overdosis  benzodiazepin.


Para Kpop lovers dan pecinta BigBang nampaknya menjadi orang paling khawatir dalam beberapa hari ini. Masalah yang ditimbulkan oleh T.O.P dalam beberapa hari terakhir memang sangat rumit, mulai dari penggunaan mariyuana, hingga dikeluarkannya T.O.P dari kegiatan wajib militer yang diikutinya. Belum lepas publik lupa dari berita tersebut, tersebar kabar dari media bahwa tanggl 6 Juni kemarin T.O.P dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri. Pihak YG Entertainment berusaha keras menutupi kondisi T.O.P dari para awak media, dan mengatakan bahwa T.O.P hanya tertidur karena kelelahan. 

Pada hari rabu 7 Juni waktu setempat, akhirnya tim dokter di Medical Medical University Womans mengadakan sebuah konferensi pers. Dengan izin dari ibu rapper itu, mereka menjelaskan kondisi medis TOP saat ini sangat buruk. Dokter menambahkan bahwa T.O.P mungkin overdosis  benzodiazepin. Benzodiazepin adalah obat penenang dengan komposisi Valium dan Xanax. Dokter tidak menentukan apakah rapper itu punya resep obatnya, tapi T.O.P sendiri memang memiliki masalah medis.

Sementara itu, sang ibu sangat kesal pada pemberitaan media sebelumnya bahwa sang rapper hanya tidur. Berbagi update nyata pada kondisinya, ibunya sambil menangis menyatakan, Ia merasa teriris ketika melihat anaknya masih pingsan sementara berbagai artikel hanya mengatakan bahwa T.O.P " deep in sleep ". Memang sejatinya tidak ada yang tahu bagaimana keadaan akan berubah. Sang ibu juga menyatakan bahwa T.O.P mungkin menderita kerusakan otak arena kekurangan oksigen.

Label Big Bang YG Entertainment yang sebelumnya memberikan jawaban simpang siur akhirnya juga angkat bicara. Setelah meminta maaf, YG Entartainment membuka kondisi sebenarnya, bahwa T.O.P mengalami overdosis obat penenang yang kemudian membuat publik berspekulasi bahwa ini adalah usaha untuk bunuh diri. Diluar itu, YG Entartainment berbesar hati menerima berbagai hujatan atas skandal yang ditimbulkan T.O.P belakangan ini.



 UPDATE! Hari Ini Sepertinya T.O.P Big Bang Sudah Sadar

Menurut Star News, ibunya datang ke rumah sakit pada pukul 12.30 pada tanggal 8 Juni dan pergi menemuinya dari jam 1:00 PM siang sampai 1:45 PM (KST). Dikonfirmasi bahwa T.O.P sudah terbangun dan melakukan kontak mata kepada orang-orang di sekitarnya. Konfirmasi lebih lanjut kemungkinan akan datang dari tim dokter dalam waktu dekat. Kita tunggu saja! #staystrongoppa


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.