Capek Berburu Kue Kering Lebaran Di Purwokerto, Ke Nani Cake Bisa Delivery!


Menyiapkan persiapan lebaran ditengah kegiatan berpuasa memang tidak mudah. Banyak sekali cobaan diluar kesibukan keseharian. Pada akhirnya, kita sering malas untuk mencari kebutuhan lebaran, dan menyesal karena harus berebutan di supermarket ketika hari besar sudah dekat. Rasa-rasanya setiap tahun ritme yang sama selalu terjadi. Apakah mungkin ada solusi mencari kebutuhan lebaran hanya dengan berdiam dri di rumah? Well, ternyata mungkin lho, Femz!

Teknologi yang berkembang saat ini memungkinkan kita belanja online dan hanya dengan menunggu d rumah, maka barang akan diantar. Tapi bagaimana dengan perkembangannya di Purwokerto? Kota yang telah tumbuh dengan pesat ini ternyata sudah mulai menawarkan kemudahan yang sama seperti kota besar lainnya. Salah satunya adalah Nani Cake dan Bakery. Toku kue yang terkenal karena enak dan harganya yang terjangkau ini ternyata sudah mulai mengembangkan penawaran dengan jasa pesan antar. Wow, keren ya!

Admin sudah mencobanya sendiri, karena kebetulan membutuhkan paket kue kering untuk relasi di Purwokerto. Sebelumnya memang admin kebetulan sering dikirimi berbagai jenis kue dari Nani Cake dan Bakery, jadi admin berkesimpulan, toko ini cukup dikenal di Purwokerto. Pelayanan CS pun cukup baik. Dengan pricelist dan varian kue yang jelas, CS melayani seperti kita berbelanja langsung di tokonya. Setelah memilih varian kue kering yang diinginkan , CS akan megirimkan langsung foto kue kering yang dipilih (kebetulan semua yang dipesan tersedia). Kemudian kita ditawari pilihan kemasan, diberikan pula beberapa alternatif. Setelah dikemas, kembali kita dikirimkan foto akhir sebelum pengiriman dilakukan.



Karena kebetulan memesan dalam jumlah banyak, CS pun memberikan gratis ongkos kirim ke tujuan. Betapa mudahnya berbelanja online di Nani Cake dan Bakery! Saya bahkan hanya duduk nyaman di sofa saat melakukannya! Nah, supaya bisa menikmati kemudahan yang sama, kamu bisa check kontak Nani Cake dan Bakery berikut, Happy Shopping!


IG @nanicake.bakery

WA/SMS: 0857-1490-2778 
Call: 0281 632193
Line: nanicakebakery