5 Serial TV paling populer di dunia, mulai dari Game of Thrones season 7 hingga Stranger Things season 2. Semuanya Wajib Ditonton!


Serial TV apa sih yang harus kamu tonton biar gak kudet?


Jangan bosan kalau setiap malam kerjaanmu hanya di rumah. Tenang, selama internet dan channel TV kabelmu udah dibayar sama orang tua, nggak akan ada bosennya kamu duduk manis di rumah. Yuk sini, kita bisikin list film di tv kabel yang selalu jadi trending topik di sosial media. Pokoknya setelah hari ini, kamu bakalan males diajakin nongkring di luar barng temen-temen!

1. Game Of Thrones season 7 (HBO)


Serial ternama yang tayang di HBO, Game of Thrones sudah mulai memasuki musim baru. Di musim ketujuh ini, Game of Thrones disebut-sebut memiliki jalan cerita yang makin menegangkan. Jelas saja kehadiran Game of Thrones Season 7 ini telah dinanti penggemar setianya. Dalam beberapa forum, kebanyakan fans menyatakan, tak sabar menyaksikan serial tersebut. Penonton Game of Thrones pun makin banyak, terus menyaksikan serial yang diperankan oleh Emilia Clarke itu. Akibat terlalu populer, Game of Thrones dilaporkan berhasil mengalahkan film porno!

2.Stranger Things season 2 (Netflix)


Stranger Things menjadi salah satu serial orisinal Netflix yang ramai diperbincangkan tahun lalu. Mengambil latar suasana tahun 1980-an, serial tersebut bergenre science fiction dengan lima remaja sebagai tokoh utama.Masing-masing adalah Eleven, Lucas, Mike, Will, dan Dustin. Mereka terlibat petualangan mencari Will yang tiba-tiba hilang pada suatu malam dan Eleven yang tiba-tiba muncul dengan tampilan serta sikap aneh.Keseruan petualangan mereka akan kembali hadir melalui Stranger Things season atau musim 2 yang dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.

3. Orange is the New Black season 5 (Netflix)


Masih berkaitan dengan hal-hal berbau penjara namun kali ini lebih banyak berisi wanita di dalamnya. Mengadaptasi buku karangan Piper Kerman berjudul Orange is The New Black: My Year in a Women’s Prison anda akan diajak mengelilingi sebuah institusi penghakiman dimana di dalam setiap sel nya diisi oleh para wanita dengan beraneka macam karakter. Sebagai peringatan, setiap adegan dan dialog Orange is the New Black mungkin tidak akan menjadi drama yang dapat diserap baik-baik oleh penontonnya.

4. 13 Reasons Why (Netflix)


Film ini berkisah tentang seorang gadis remaja yang mengakhiri kehidupannya sendiri dengan cara tragis, dengan meninggalkan 7 kaset tape yang berisi tiga belas alasannya mengakhiri hidup. Sebelum peluncurannya, film ini sempat di gadang-gadang akan menjadi drama serial popular karena ceritanya yang menarik serta keikutsertaan ratu Instagram, Selena Gomez dalam jajaran casting. Sejak kehadirannya serial ini pun otomatis menyita perhatian publik dan mendapat berbagai apresiasi. 

5. New Girl season 6 (FOX)


Jess memutuskan pacarnya yang selingkuh dan membutuhkan tempat tinggal baru. Dia akhirnya memilih pindah ke apartemen dengan tiga orang pria lajang yang belum pernah dia temui sebelumnya. Nick, Schmidt dan Winston akhirnya harus menyesuaikan diri dengan gadis ini. Bisakah kelompok disfungsional ini menangani gadis baru yang ribet ini? Drama yang unik, cerdas dan kurasa juga nyinyir menjadi salah satu. Bertahan hingga 6 musim, New Girl tidak pernah kehilangan penggemar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.