Krim Wak Doyok dari @wakdoyokjakarta Bikin Alis Tebal. Alis Cetar Tanpa Sulam Alis, Tanpa Lukis Alis. 100% Halal!

Cewek mana sih yang nggak pengen punya alis cetar? 
Segala macem produk buat mewarnai alis sampai sulam alis udah banyak dicoba supaya alis kita bisa eksis dan kekinian. Bahkan merk ternama mulai membuat berbagai kosmetik khusus alis. Makin bingunglah kita memilih. Yes, alis cetar adalah harga mati!

Padahal alis yang bagus adalah alis yang tumbuh alami. Selain alis berfungsi dengan baik melindungi mata dari kotoran, alis yang sehat juga akan nampak bagus walaupun kamu tidak menggunakan make up tebal. Alis juga cukup sensitif. Ada banyak kasus yang menyeramkan, hingga mengalami kebutaan karena treatment alis yang salah hanya karena pengen terlihat eksis.


Salah satu solusi alami ditawarkan oleh @wakdoyokjakarta. Online shop ini ternyata baik banget nawarin krim penumbuh bulu paling fenomenal, Wak Doyok sebagai solusi maslah alis tipismu. Krim yang sudah membuktikan khasiatnya membuat pria makin terlihat jantan dengan kumis dan brewoknya ternyata juga ampuh menambah kecantikan dengan menebalkan alis cewek-cewek masa kini. 

Cara penggunaannya cukup gampang. Pertama pastikan kulitmu tidak sensitif dan telah dibersihkan. Lalu aplikasikan krim wak doyok secara rutin dengan menggunakan kuas kecik, sikat alis, atau apliaktor bulu mata yang sudah dibersihkan dan dikeringkan. Gumakan tipis saja, dan lihat perubahan alismu dalam satu minggu. Pastinya akan semakin eksis dan cetar!

Eits, inget ya kalau beli krim wak doyok pilih ke seller yang terpercaya. Jangan salah beli krim wak doyok palsu, yang ada bulu amta habis karena rontok dan muka iritasi. Kan ngeri! Percaya aja sama @wakdoyokjakarta karena selain harganya murah, krim wakdoyok yang dijual dijamin asli. Sekarang kamu nggak pelu bingung lagi buat bikin alismu tampak tebal!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.