RIP Chester Bennington, Berita Gantung Diri Vokalis Linkin Park ini Bikin Patah Hati Anak 90-an.


 I'm beyond sad.. I'm desperate..

You kept everything inside and even though I tried, it all fell apart
What it meant to me will eventually be a memory of a time when ...
I tried so hard and got so far
But in the end it doesn't even matter
I had to fall to lose it all
But in the end it doesn't even matter

In the End by Linkin Park pagi ini jadi teman minum kopi yang menyedihkan. Berita meninggalnya Chester bikin notifikasi di smartphone nggak berhenti, kebanyakan dari teman SMP dan SMA. Teman tukeran kaset, CD, hunting poster atau sekedar cari stiker linkin park. Well, masa muda yang emang udah lewat lama tapi masih manis. Siap sangka idola yang dulu nemenin masa seru-seruan bisa mati dengan memilih jalan singkat, gantung diri. Emang, nggak cuma dia satu-satunya artis yang memilih mati dengan cara nggak biasa. Setelah Kurt Cobain, banyak deretan artis lainnya. Harus ya begini?

Well,  siapa kita yang cuma fans. But our condolences spreads, kayak disatukan lagi dengan kabar sedih ini. Rasanya pingin balik ngumpulin kaset, CD, dan pernak-pernih lain yang udah berdebu. blik ke masa jejingkrakan bareng lagu mereka. Heboh setiap album barunya release, sampe mimpi nonton konsernya bareng.

I know i's sad even for his closest family, it must be broken. Googling sedikit, nemu message anaknya, Tyler di mug yang nyemangatin ayah chester untuk kerja. What a sweet message. An now, maybe the castle of glass has been broken. 


I dunno what to say..
but, I hope Chester Bennington will rest in peace..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.