Inilah Deretan Artis Ganteng Tersangkut Narkoba. Suara Netizen : T E R C Y D U Q !


Narkoba memang barang berbahaya dan kecanduan barang haram ini bisa menjerat siapa saja.


Entah berapa banyak tersangka narkoba dari kalangan selebriti jadi korban. Beberapa artis tidak hanya tertangkap mengkonsumsi, bahkan ada yang berpesta, hingga menjadi pengedar.  Tim Reserse Narkoba Unit I Subunit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat sudah berkali-kali melakukan release terhadap artis yang kedapatan berurusan dengan barang terlarang ini, nyatanya tidak menimbulkan efek jera bagi kawan artis yang lain. 

Ancaman narkoba bahkan tidak mengenal batas uaia. Dari artis yang sudah berumur hingga artis muda, hampir semuanya pernah ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Sisanya beruntung karena mendapatkan keputusan untuk rehabilitasi saja. Tapi snagatlah disayangkan, panutan masyarakat tidak bisa bersikap selayaknya. Seperti beberapa artis ganteng berikut yang kata netizen : tercyduq!


1. Ammar Zoni


Kabar penangkapan aktor Ammar Zoni oleh Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat karena tersangkut dugaan kasus narkoba cukup mengejutkan publik. Pria yang namanya melejit melalui sinetron '7 Manusia Harimau' ini ditangkap di kawasan Depok, Jawa Barat, saat diduga tengah menggunakan narkoba. Penangkapan itu sendiri telah dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto. Penangkapan dilakukan pada hari Jumat tanggal 07 Juli 2017 sekitar Pukul 10.00 WIB .

2. Marcello Tahitoe (Ello)


Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap Tim Resnarkoba Jakarta Selatan lantaran mengonsumsi ganja. Dia ditangkap sejak Minggu malam 6 Agustus 2017.Iwan menyampaikan, penyanyi lagu dengan judul 'Masih Ada' itu dibekuk di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa satu paket ganja. Penangkapan Ello menambah panjang daftar selebritas pengguna narkoba. Sebelumnya, polisi menangkap Tora Sudiro yang diduga mengonsumsi psikotropika dan Iwa K karena kepemilikan ganja.

3. Tora Sudiro


Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Tora Sudiro terkait dengan kepemilikan Dumolid di rumahnya yang terletak di Tangerang Selatan pada Kamis, 3 Agustus, lalu. Polisi juga mengamankan istri Tora, Mieke Amalia. Dari rumahnya di Perumahan Bali View, Tangerang Selatan, polisi menyita barang bukti berupa 30 butir Dumolid. Penangkapan Tora dilakukan polisi dari hasil pengembangan kasus 3 minggu sebelumnya. Ketika penangkapan ditemukan barang bukti berupa Dumolid sebanyak 30 butir atau sebanyak 3 strip. 

4. Rio Reifan


Polisi menangkap artis Rio Reifan terkait dugaan kepemilikan sabu. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu ditangkap pada Minggu (13/8/2017) malam di kawasan Bekasi. Penangkapan terhadap Rio bermula ketika petugas sedang melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Saat itu, polisi mencurigai mobil yang sedang berhenti di tepi jalan. Petugas menghampiri mobil tersebut dan langsung menanyakan surat-surat kendaraanya. Yang bersangkutan (Rio Reifan) tidak bisa menunjukkan surat-suratnya. Petugas menggeledah dia dan menemukan cangklong, pipet, dan alat hisap sabu. Hasil interogasi sementara yang bersangkutan mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

5. Axel Matthew Thomas


Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, hari ini resmi ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan psikotropika. Axel ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sejak Rabu, 19 Juli 2017. Setelah diperiksa oleh Polres Soekarno-Hatta, Tangerang, Axel mengakui telah memesan barang psikotropika tersebut dari pengedar JV dan DRW. Anak Jeremy Thomas itu juga telah melakukan transfer bank senilai Rp 1,5 juta untuk membeli narkoba jenis happy five. sejauh ini Axel terbukti ikut dalam pemufakatan pemesanan psikotropika tersebut. Untuk kasus itu, dia dapat dikenakan Undang-Undang Psikotropika.

No comments:

Powered by Blogger.