Body Goals Tanpa Fitness Ala Meira Anastasia. Cek aja hashtag #meirahomeworkouttutorial di IG!


Semua perempuan ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Sekarang, semenjak semua hal ideal bisa di post di instagram, hashtag body goals adalah kriteria ideal yang dijadikan benchmark semua wanita. Ketika kita hendak memulai, rasa sulit biasanya terasa di awal. Beberapa orang dengan dompet tebal akhirnya bergabung dengan gym dengan niat terbaik untuk benar-benar bertahan dengan niat untuk membentuk body goals"dan kebanyakan gagal.

Da banyak motivasi wanita untuk bekerja keras membentuk tubuh ideal.
"Saya ingin menurunkan berat badan untuk reuni SMA."
"Saya ingin memiliki tubuh kurus seperti Ayu Ting ting."
"Saya ingin pede ketika memakai bralette atau bikini"

Motivasi ini penting, tapi terkadang tidak cukup kuat. Banyak yang akhirnya menyerah dan membiarkan lemak bertumpuk di badan dan terus menyesal karena size pakaian terus berubah dan membesar. Padahal, gaya hidup sehat itu cukup sederhana dan Meira Anastasia bisa membuktikannya pada kita.

Sebagian publik mengenal Meira Anastasia sebagai istri komika Ernest. Tetapi banyak wanita yang mengenalnya sebagai friendly home training dari hashtag #meirahomeworkouttutorial di instagram. Ibu dua anak ini cukup menginspirasi karena mengenalkan cara fitness yang mudah dilakukan di rumah, bahkan sambil mengasuh anak.

Hashtag #meirahomeworkouttutorial juga membantu para wanita yang merasas bosan dan frustrasi untuk terus berolahraga yang hanya mengikuti goals orang lain, seperti bentuk pantat mkardhasian dimana semua orang tau bahwa kebanyakan itu adalah hasil operasi.  Meira sendiri memotivasi dengan berfokus pada diri sendiri itu sudah lebih dari cukup. Bahwa semakin bugar jauh lebih menyenangkan dan jauh lebih mudah untuk dipertahankan karena itu berarti kita dilatih untuk mengalahkan prestasi pribadi kita sendiri. 

Well, Memang Meira Anastasia bisa dikatakan influencer di bidang ini. Banyak yang kemudian merubah pola pikir dan mengganti goals nya menjadi lebih masuk akal. Masing-masing kita harus bisa bersyukur dengan apa yang kita punya. Pantat besar berisi ala kardhasian. dada rata ala model catwalk eropa, pipi chubby yang menggemaskan ala cewek korea, semua bukan halangan untuk menentukan goals kita sendiri yaitu menjadi nyaman dengan badan sehat yang kita miliki.


ONE YEAR PROGRESS. Diingetin sama path, kalo hari ini adalah hari pertama join gym. Setelah 6 bulan full #homeworkout latihan #bodyweight doang. Akhirnya memutuskan utk join gym krn mulai ngerasa bosen/stagnan. 🌟 Awalnya fokus ke ABS! Pgn sikspek pokonya. ABS! ABS! ABS! Sampai akhirnya sadar, latihan Abs TANPA jaga makan, gak akan pernah bisa berhasil. 🌟 Akhirnya, memutuskan utk punya goal baru: PULL UP!! Untuk bisa pull up, harus latian upper body! Jadi ganti total latihannya.. Dan akhirnya BERANI untuk mulai main weights! πŸ‹️‍♀️πŸ‹️‍♀️πŸ‹️‍♀️ Okay, gak gitu juga sih πŸ˜‚ Anyways, PROGRESS yang paling keliatan adalah daerah DADA! Ternyata yaaaaaa.. Karena POSTUR jadi lbh bagus (dulu nutup, skrg lbh tegak). Dan memang krn latihan upper body, jadi payudara juga terangkat (true story). Pdhal lumayan "turun" stlh punya 2 anak ✌️😜 Yang berubaha tapi ga kliatan disini adalah: PANTAT. Lebih naik juga. πŸ™ˆ Karena sering squat kayaknya 😜😜😜😜I'm so proud of myself! *pat myself on the back* Bisa bertahan 1 tahun, konsisten latihan, itu udh bikin BANGGA sama diri sendiri. ✨✨✨✨ Walaupun bagian perut (yg bkin insekyur sampe skrg) masih gitu2 juga, tapi Mamak udh cukup BAHAGIA. Hehehe! Be kind to yourself. Hargai perubahan yang ada, sekecil apapun itu! Tetap saja perubahan! 🌹🌹🌹🌹 #SharingMamak #MeiraFitJourney
A post shared by Meira Anastasia (@meiranastasia) on

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.