17 August 2017

# Kitchen

Bumbu Rendang Indofood, Stok Wajib Jelang Idul Adha. Cek Resep Rendang Indofood Super Sedap!


Yang males masak ketika dapet kiriman daging, mana suaranya. ribet deh, biasanya beli aja praktis tinggal hap. Lagian daging se freezer mau dibikin apa aja sampai bingung. akhirnya balik ke makanan paling enak di dunia, Rendang. Selain bikin daging awet, sekarang masaknya pun gampang. Senjatanya adalah Bumbu Rendang Indofood. Ini super duper wajib di stok jelang pesta daging di hari raya Idul Adha. 
Terus gimana masaknya biar enak. Tetep harus pake resep dong ya.

Bahan-bahan
1/2 kg Daging sapi
1 pcs Bumbu Instant Indofood
1 pcs Sun Kara 65ml
2 buah Daun jeruk
2 buah Daun serai/salam
2 buah Bawang Merah
2 buah Bawang Putih
Cabai sesuai selera
Air secukupnya
Garam secukupnya

Langkah
Daging cuci bersih lalu pukul-pukul. Setelah mekar, potong sesuai selera.
Haluskan bumbu (bawang merah garam bawang putih cabai).
Tumis bumbu halus, daun jeruk dan instant indofood.
Kalo dan harum masukkan daging, aduk sampai berubah warna.
Tambahkan air dan aduk-aduk. Tunggu sampai mendidih.
Baru masukkan santan, aduk-aduk terus biar santan gak pecah.
Masak pakai api kecil banget, tambah sedikit rasa sabar.
Masak sampai bumbu kering atau sesuai selera.
Cek rasa, kalau sudah oke, angkat dan sajikan.


No comments:

Post a Comment