11 August 2017

# Movie

Serial India “Saraswatichandra” Tayang Kembali di Jadwal TV


Serial drama dari negeri India saat ini sedang marak ditayangkan sebagai acara TV terbaru di Indonesia. Selain jalan cerita yang menarik, para pemain di serial drama tersebut selalu tampil cantik dan tampan. Karenanya, banyak sekali penggemar dari Indonesia yang mengidolakan para pemain dan ceritanya. Seperti halnya serial “Saraswatichandra” yang kini ditayangkan kembali di jadwal TV Indonesia, yaitu di ANTV.

Sebelumnya “Saraswatichandra” tersebut ditayangkan di Trans7, akan tetapi, acara TV terbaru hari ini tersebut tidak mencapai ending dari dramanya. Sehingga hal tersebut membuat para penggemar terheran-heran dan penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Stasiun ANTV akhirnya mengambil alih hak siar serial drama “Saraswatichandra” tersebut yang menghadirkan berbagai pemeran bintang tampan dan cantik seperti Gautam Rode dan Jennifer Winget serta Varun Kapoor. 

Sinopsis “Saraswatichandra” 

Film ini menceritakan kisah dan kehidupan dari seorang pria tampan keturunan keluarga kaya. Pria tersebut bernama Saras (diperankan oleh Gautam Rode). Konflik dimulai pada saat Saras dan keluarganya pindah ke suatu daerah di Dubai. Ayahnya pun berencana menjodohkan dia dengan Kumud (diperankan oleh Jennifer Winget), wanita cantik anak dari sahabat ayahnya. 

Tentu saja, Saras menolak keras rencana tersebut karena dia benar-benar belum siap menikah. Hal tersebut lantaran ibu Saras baru saja kehilangan ibundanya. Saras pun menolak perjodohan itu dan dia menuliskan sebuah surat untuk Kumud. Kumud menyetujui isi surat tersebut. 

Saras pun akhirnya datang ke desa Ratnagari di mana Kumud tinggal. Di sana, dia mulai membaur dan hidup dengan Kumud beserta keluarganya. Sekian lama akhirnya benih-benih cinta pun timbul di antara Saras dan Kumud. Mereka pun akhirnya berencana untuk melanjutkan perjodohan antara mereka. 


Namun, konflik pun semakin meningkat lagi ketika Saras kembali ke Dubai dan menemukan sepucuk surat yang ditinggalkan ibunya. Surat tersebut berisi tentang kondisi ibunya yang sebenarnya cemburu dengan perselingkuhan antara ayahnya dan Gumaan. Akhirnya, Saras pun mengetahui bahwa ibunya selama ini belum meninggal namun hanya pergi dari rumah. Saras pun marah besar dan dia pergi meninggalkan perjodohannya.

Keputusan tersebut sontak menimbulkan masalah pada keluarga Kumud yang telah mempersiapkan pernikahannya. Akhirnya, demi menjaga nama baik keluarga, Kumud terpaksa dinikahkan dengan seorang pria dari keluarga politikus. Dia bernama Pramad (diperankan oleh Anshul Trivedi). 

Konflik pun semakin berlanjut ketika Kumud telah mengetahui bahwa Pramad merupakan seorang pemuda yang suka minum minuman keras dan sering bertindak kasar. Setelah menikah pun. Pramad sering menyiksa Kumud. 

Saras yang mengetahui hal tersebut pun berencana untuk memisahkan mereka dari pernikahan agar Kumud tidak lagi menderita. Namun di tengah jalan, Saras dihadang oleh preman dan dihajar hingga tidak sadarkan diri. Konflik tidak sampai di situ saja, Saras dalam kondisi tersebut ditolong oleh Alak (adik Pramad) dan membawanya ke kediaman mereka. 

Saras pun mengganti namanya menjadi Navichandra. Dari saat itu, Saras menjelaskan kepada Kumud mengapa dia tidak jadi menikahinya dan akhirnya Kumud pun memaafkannya. Saras berencana untuk mempersatukan Kumud dan Pramad menjadi sebuah keluarga yang damai dan bahagia. 

Namun impian tersebut sia-sia karena Pramad semakin brutal dan hendak membunuh Kumud. Sejak saat itu, Kumud dan Pramad pun berpisah dari pernikahannya. Setelah selesai dari beberapa masalah tersebut, akhirnya Saras dan adiknya berhasil menemui ibunya. Saras pun berhasil menikahi Kumud, wanita yang dicintainya dan mereka dikaruniai seorang anak.

Jadwal TV “Saraswatichandra” di ANTV

Berbagai konflik dan cerita yang ada pada sinopsis Saraswatichandra di ANTV tersebut benar-benar menguras emosi penonton. Serial tersebut masuk pada jadwal TV terbaru yang pas membuat tayangan tersebut diterima dengan tangan terbuka oleh para penonton. Serial drama tersebut juga berhasil meraih hati pemirsa dan sukses menghiburnya. 

Serial “Saraswatichandra” ditayangkan di ANTV sejak 17 Juni 2017 dan terdiri dari 444 episode. Keputusan menayangkan “SaraswatiChandra” di jadwal TV yaitu jadwal acara ANTV tersebut sangatlah pas. Karena ANTV memang terkenal dengan berbagai deretan serial drama India.

No comments:

Post a Comment