Thapki sampai Lonceng Cinta. Inilah Serial ANTV yang Bikin TV Di Rumah Dikuasai Ibu-ibu!


Satu tahun terakhir, setelah demam Uttaran reda, masyarakat di tanah air masih dilanda "demam" serial drama India.


ANTV adalah salah satu stasiun televisi yang paling banyak menayangkan serial drama India dengan berbagai daya tarik ceritanya. Ketertarikan Film india ternyata masih terbukti ampuh menaikan ratting di jam tayang yang bahkan kurang populer. Dan inilah penyebab ibu-ibu tidak rela remote TV nya direbut oleh orang lain. Tercatat ada dua serial yang saat ini difavoritkan oleh para pemirsa.

1. Thapki Pyar Ki (Tepukan Penuh Cinta)


Thapki adalah serial drama televisi India yang ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2015 di Colors TV. Acara ini menggambarkan kisah seorang gadis dijuluki Thapki yang tergagap. Serial ini saat ini sedang dialihsuarakan ke dalam bahasa Tamil sebagai Indira - Puthumai Penn ( Indira - A Girl of Innovation) di Raj TV. Acara ini pun telah menjadi acara yang sangat terkenal di Tamil Nadu dan telah melanggar peringkat TRP sejak hari peluncurannya. Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Thapki yang saat ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 18 Juli 2016.

Cerita dimulai dari Vani Chaturvedi (Jigyasa Singh) yang dipanggil Thapki, seorang gadis ceria dan cerdas.yang gagap saat berbicara. Dia tidak pernah kehilangan harapan dan tidak membiarkannya gagap menjadi rintangan dalam hidupnya. Thapki tidak mendapatkan lamaran pernikahan karena kegagapannya. Setelah beberapa saat, sebuah proposal pernikahan diterima oleh Diwakar Mishra, yang lebih pendek dari Thapki. Begitu dia mengetahui kegagapan Thapki, dia menolak untuk menikahinya. Tapi atas nama perkawinan, keluarganya membuat keluarganya menghabiskan banyak uang. Diwakar menghina dia dan menolak untuk menikahinya di mandap, meninggalkan Thapki patah hati.
Setelah beberapa minggu, Thapki mendapat pekerjaan di sebuah saluran bernama News 365, dimiliki oleh Dhruv Pandey, seorang pria berpendidikan dan lembut, (Ankit Bathla). Thapki dan keluarganya bermigrasi ke Noida. Thapki mendapat pekerjaan itu segera dan pekerjaan dan kepercayaannya mengesankan Dhruv. Namun, Sakshi, seorang karyawan cemburu dan menciptakan masalah dalam kehidupan Thapki namun akhirnya gagal. Dhruv dan Thapki segera jatuh cinta.Dhruv memberitahu keluarganya bahwa ia ingin menikahi Thapki. Ibu Dhruv mengatakan ya untuk pernikahan itu. Vasundhra membenci hal-hal yang tidak bekerja dengan baik atau orang yang gagap. Vasu tidak tahu tentang kegagapan Thapki, tapi begitu dia tahu, dia menemukan cara untuk memisahkan Dhruv dan Thapki.

2. Kumkum Bhagya (Lonceng Cinta)


Lonceng Cinta adalah serial televisi India yang mengudara di Zee TV, dimulai pada tanggal 15 April 2014. Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini memiliki nama seri yang dimulai dengan huruf "K" karena dia merasa itu adalah keberuntungan.Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.
Di Indonesia serial ini pertama kali tayang tanggal 5 September 2016 dengan judul Lonceng Cinta, minggu pertama ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai minggu kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB.

Acara ini diadaptasi dari novel Sense and Sensibility milik Jane Austen. Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang memiliki aula pernikahan bernama Kumkum Bhagya dan hidup dengan harapan melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Sarla Arora, yang berusaha keras untuk menjodohkan anak tertuanya Pragya namun selalu gagal karena para calonnya pada akhirnya lebih menyukai Bulbul anak bungsunya. Awalnya, serial ini mengikuti sebuah cinta segitiga antara Pragya, Bulbul dan Suresh, di mana Pragya mencintai Suresh, sementara Suresh mencintai Bulbul. Pragya dan Suresh berencana menikah kemudian batal setelah Pragya mengetahui Suresh mencintai adiknya.
Permasalahan baru muncul ketika tokoh Abhi, seorang bintang rock dan Muncul. Purab adalah atasan Bulbul, awalnya mereka saling tidak menyukai namun pada akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta. Namun Abhi sudah menjodohkan Purab dengan adiknya Aliya. Aliya mengira Purab ingin membatalkan pernikahan dengannya karena dia mencintai Pragya. Supaya mendapatkan Purab, Aliya meminta kakaknya Abhi, menikah Pragya. Purab melarikan diri di hari pernikahannya dengan Aliya untuk menikahi Bulbul. Masalahpun dimulai. Aliya dan Tanu merencanakan konspirasi untuk melawan Pragya tetapi rencana mereka gagal dan malah membutnya lebih dekat dengan Abhi.

No comments:

Powered by Blogger.