DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan, Intip Menu Lengkapnya Buat 7 Hari


Diet emang gampang banget diucap tapi susah banget dijalani. Siapa yang setuju?


Kadang udah diniatin diet dari tahun lalu, tapi sampai ganti tahun angka di timbangan bukan tambah turun tapi tambah naik. Haduh, serem pokoknya. Udah banyak banget ahli gizi sampe publik figur yang ngeluarin berbagai cara buat nurunin berat badan. Dari makan sayuran organik yang harganya mahal, minum obat langsing yang bikin mondar mandir ke toilet, pake cara hitung-nimbang kalori, sampai siksaan diet nahan nggak makan selama berjam-jam. Baru denger aja dah bikin males.

Tapi apa orang males dan doyan makan gabisa diet. Jawabannya adalah bisa!

Caranya dengan kenalan sama DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan. Wah, dari namanya aja udah super banget. Apa iya hasilnya sesuper namanya. Well, menurut para netizen yang ngejalanin DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan, bila dijalanin dengan benar dan konsiten ternyata hasilnya bisa sama kece dengan diet mahal atau diet siksaan. Bedanya kita hepi buat tetep kenyang, dan bisa sesekali cheating, karena tujuannya memang membangun bentuk badan dengan bahagia!

Kunci dari DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan adalah mengurangi karbohodrat, pati, dan gula sebisa mungkin, menggantinya dengan jenis protein serta lemak yang sehat. Masih kedengeran berat ya. Kebanyakan penggemar DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan hanya mengurangi makan nasi, roti dan cemilan manis. Memang sih, kebanyakan tetap menggantinya dengan berbagai snack buah dan sayur, tapi mereka juga pilih-pilih kombinasi yang super enak. Gorengan aja masih boleh, asal yang digoreng masih jauh dari karbohidrat seperti keripik kulit, sayuran, bahkan keju. Lemak sehat berprotein tinggi seperti ayam, daging, dan telur masih boleh banget dimakan. Hanya saja susu sapi atau kambing diganti dengan susan alias susu santan. 

Penasaran kan dengan menu DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan. Yuk simak menu hariannya yang supper yummy!!

KLIK GAMBAR UNTUK LIHAT MENU HARIANNYA!








No comments:

Powered by Blogger.