Gaya Outfit Monokromatik Artis pada Trend Fashion Musim Semi 2017


Gigi Hadid, Zendaya dan Blake Lively memakainya dengan begitu menarik, dan stylish.


Gaya outfit monokromatik mungkin terlihat terlalu simpel dan membosankan. Menggunakan satu jenis warna di badan bukanlah hal yang lazimnya digunakan, kecuali pada acara pemakaman tentunya. Tapi, image itu ternyata dapat dihapus oleh gaya fashion artis kenamaan. Sebutlah rihanna, Gigi Hadid dan Kristen Stewart. Ternyata gaya monokromatik bisa membuat mereka tampil sangat elegan, bahkan pantas untuk ditampilkan dalam event berkelas dan red carpet.

Trend Fashion musim semi 2017 membuktikan bahwa perancang harus menyerah dengan melejitnya gaya monikromatik dalam permainan warna yang lebih berani. Dari Max Mara sampai Victoria Beckham, mereka mengganti warna gaya lini fashion mereka menjadi lebih terang, menantang dalam satu balutan sekaligus. Sementara itu para bintang seperti Gigi Hadid, Zendaya dan Blake Lively memakainya dengan begitu menarik, dan stylish

Tentu saja, berpakaian secara monokromatis bukanlah hal baru. Namun memang kebanyakn bermain di warna aman seperti hitam, putih, serta warna-warna pastel yang tidak terlalu mencolok. Namun siapa sangka tahun ini para perancang memutuskan untuk membuatnya lebih menantang dengan saling menampilkan warna terang benderang dari kaki hingga kepala. Well, jika kamu ingin menambah referensi gaya musim semi, simak outfit beberapa artis berikut.