Menu DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan Hari Ke-5


Hari ke-5 diet DEBM enaknya makan apa, ya?

DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan harusnya jadi diet tanpa rasa lapar. Yang masih belajar dan menyesuaikan nggak perlu ekstrim sampai menghilangkan semua pantangan. Kita berproses bareng pelan-pelan. Masih kangen nasi, makan nasi beberapa sendok di awal diet juga nggak dilarang. Yang penting konsisten supaya DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan berjalan sesuai target. Timbangan mungkin nggak geser banyak, tapi nanti terasa kok kalau baju lama muat lagi dan tubuh terasa lebih enteng.

A. SARAPAN 

Hari kelima, wah gak kerasa aja udah hari kelima. PAsti kangen nasi, gak papa. Hari ini kita bisa makan nasi.

Sarapan - Nasi Goreng Beras Merah
Hore, akhirnya kena nasi. Karena nasi merah bikin cepat kenyang maka masaknya sedikit aja ya kalo nggak mau eneg. Masaknya kayak biasa aja, tapi inget batasi gula garam. Kalo mau enak boleh tambah sosis dan telur. Yummy!

B. MAKAN SIANG

Karena tadi pagi udah kena nasi, siang ini kita rem dulu ya biar perutnya agak enteng.

Makan siang - Salad buah

Makan Siang - Sayur Goreng Crispy + sambal
Tips bikin cemilan ini adalah gunakan sedikit tepung (kalo bisa tepung khusus diet) dan telur. Kunci rasa gurihnya ada di telurnya.


C. MAKAN MALAM

Well, setelah seharian dirimu bekerja dan mulai menikmati saat istirahat, makan malam bisa jadi paling dirindukan. Yuk Tengok menu makan malam hari ini.

Makan Malam - Soto Ayam Bihun Shirataki
Badan nggak enak pengen makanan berkuah tapi nggak mau gagal diet. Enaknya makan soto pake bihun. biar tetep sehat pake shirataki ya. Makan ayam nya boleh banyak-banyak kok. Yang penting sehat dan bahagia, yes!

Makan malam - Green Tea Lemon
Kalo badan agak nggak enak boleh di booster sama green tea lemon ini loh. Anget-anget enak sebelum bobok malam.

TIPS DEBM HARI KE-5

Cemilan DEBM ada apa lagi? Ada Keju Goreng buat yang suka banget sama gorengan!


1 Blok Keju Procheese Gold
1 Sdm Minyak Goreng

Langkah
Potong keju sesuai selera, Pastikan tidak terlalu tipis.
Panaskan minyak goreng di teflon
Masukan potongan keju ke dalam teflon dan tutup teflon tersebut
Balik keju tersebut ketika sudah kecoklatan.
Setelah kedua sisi berwarna kecoklatan/ Crispy, angkat, tiriskan dan sajikan.

No comments:

Powered by Blogger.