Menu DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan Hari Ke-6


Sudah hari ke-6 diet DEBM. Semangat, kamu pasti bisa!


DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan harusnya jadi diet tanpa rasa lapar. Yang masih belajar dan menyesuaikan nggak perlu ekstrim sampai menghilangkan semua pantangan. Kita berproses bareng pelan-pelan. Masih kangen nasi, makan nasi beberapa sendok di awal diet juga nggak dilarang. Yang penting konsisten supaya DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan berjalan sesuai target. Timbangan mungkin nggak geser banyak, tapi nanti terasa kok kalau baju lama muat lagi dan tubuh terasa lebih enteng.

A. SARAPAN 

Semangat pagi dan fokus untuk turunkan lagi berat badan. Jangan menyerah ya, bayangkan tubuh ideal dan sehat yang menantimu.

Sarapan - Susu Santan

Sarapan- Tamagoyaki
Telur dadar ala jepang ini enak juga buat sarapan, selain puffy yang berarti besar dan mengenyangkan, isian juga bisa kita variasikan dengan sayur maupun daging.

B. MAKAN SIANG

Makan siang merupakan masa-masanya menghilangkan kebosanan dan mengisi energi. Disarankan membawa bekal super yummy supaya kamu nggak terasa diet.

Makan siang - Sayur Bumbu Kari + Ayam Goreng
Menu ini udah pasti wenak banget. Sayur bumbu karinya gurih, ditambah ayam goreng yang bikin kenyang.

Makan siang- Jus Buah
Biar tambah kenyang, boleh loh minum jus buah biar perut makin penuh dan gak pengen ngemil lagi.


C. MAKAN MALAM

Well, setelah seharian dirimu bekerja dan mulai menikmati saat istirahat, makan malam bisa jadi paling dirindukan. Yuk Tengok menu makan malam hari ini.

Makan Malam - Chicken Drumstick
Potongan ayam bagian sayap bisa banget dijadikan chicken drumstick. Bikin yang banyak ya biar yang lain juga kebagian.

Makan malam - Timun+Wortel Infused Water
Malam adalah waktu flush paling bagus setelah seharian kita masukin macam-macam ke dalam perut. Infused water selain bikin badanmu segar juga bisa menstimulasi organ pencernaan, menambah nutrisi (dengan segampang minum air saja), sekaligus menghindari tubuhmu dari dehidrasi.

TIPS DEBM HARI KE-6

Makin kesini ternyata keinginan ngemil tak tertahankan. Oke, mari kita bikin Pizza Diet!


telur ayam
kuntum brokoli yg sdh d rebus
potongan sosis
daun bawang
kaldu bubuk
merica bubuk
mozzarela
butter

Langkah

Kocok lepas telur lalu masukan cacahan brokoli, sosis, irisan daun bawang, kaldu bubuk, dan merica lalu aduk rata.
Panaskan teflon lalu masukan butter setelah panas 
Masukan adonan kemudian tutup
Pas setengah matang masukan parutan keju Mozzarela 
Tutup kembali hingga keju meleleh
Sajikan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.