17 October 2017

# Social Media

Selebgram : Siapakah Sebenarnya Anya Geraldine?


anya geraldine feminimalis

Anya Geraldine menjadi viral di sosial media maupun media elektronik ketika mengunggah video bersama sang kekasih, Okky Raditya di akun YouTube miliknya. Aktivitas mereka berlibur ke Pulau Dewata sebenarnya layaknya kegiatan anak millenials pada umumnya, namun ternyata banyak pihak mengecam dan menilainya terlalu vulgar karena merekam gaya berpacaran mereka yang kebarat-baratan. Sejak saat itu nama Anya Geraldine mulai muncul dan menarik perhatian banyak remaja.

Tapi dibalik lakunya di sosial media, siapakah sebenarnya Anya Geraldine


Cewek cantik ini ternyata memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Ia memilih memakai nama Anya Geraldine sebagai nama gaul yang kemudian populer di jagad maya. Anya adalah seorang sagitarius karena lahir pada bulan 15 Desember 1995. Tidak heran kalau Anya memiliki jiwa petualang, pandai, suka kebebasan, mandiri, suka berdiplomasi, dan memiliki gaya yang cerdas.

Berawal dari hobi dan interest di dunia modelling.

anya geraldine feminimalis
Sejak awal, Anya memang tidak melihat dirinya sebagai seleb sosmed. Ia mengawali karirnya sebagai model dan mengambil kelas modelling di Kimmy Jayanti School. Tubuhnya memang cukup tinggi dan proporsional, selain rupanya yang menawan dan kulitnya yang putih. Dengan modal tnggi badan 175 cm, sudah menjadi modal kuat bagi anya untuk melangkah di dunia modelling. Namun seiring berjalannya waktu, Anya mencoba bereksplorasi dengan bakatnya yang lain.

Baca Juga : Siapakah Sebenarnya Syaimasalsabila?

Anya yang cute ini juga sempet gabung bareng TAKIS.

Sempat bergabung bersama Takis, bersama Awkarin Anya menerima berbagai endorsement dan terlibat dalam beberapa project photoshoot. Kehidupannya pun terlihat makin liar dan jauh dari kesan manis dan pintar seperti yang ia citrakan sebelumnya. Namun setelah insiden takis hingga meninggalnya Oka Mahendra, Anya beralih dan bergabung ke 100entertainment. Semenjak saat itu, Anya tak lagi terdengan dengan kontroversi yang negatif, namun terlihat jauh lebih produktif di bidang yang positif lebih dari sebelumnya. 
Sukses terus Anya!

anya geraldine feminimalis

No comments:

Post a Comment