21 December 2017

# Virals

PENGALAMAN TERPAHIT BLOGGING : ISI BLOG SAYA DICOPAS!


Feminimalis adalah sebuah perjalanan panjang membangun passion dalam penulisan. Namun nampaknya ide baik saya sangat menarik untuk dicuri. Teruntuk pemilik blog gaptekinaja.blogspot.co.id yang tanpa pemberitahuan memplagiasi hampir seluruh kekayaan intelektual feminimalis. Saya sudah berupaya melaporkan ke DMCA agar blok tersebut dihapus atau di banned, terlepas memang keseluruhan isi blognya adalah palgiasi. Sungguh jutaan sumpah serapah  dan doa-doa buruk saya ingin ungkapkan kepada pemilik blog tersebut. 


Hanya saja, saya manusia yang bisa patah hatinya, dan butuh waktu lama untuk merangkai kembali. Oleh karenanya, Feminimalis memutuskan untuk berhenti sejenak, karena lelah terus dicuri, karena kecewa. Semoga dalam waktu pernungannya, Feminimalis bisa mendapatkan pencerahan untuk kembali menulis. Terimakasih yang sudah mampir. terimakasih yang sudah mengapresiasi. Kalian yang membuat Feminimalis berjalan sejauh ini.

terimakasih

3 comments:

Mamang Project said...

Kasian lu sis, jadi terharu ane, wkwkwk,sabar - mamangproject.com

Mauldy Faezhal said...

udualah emang sakit sih kak hasil karya sendiri di "curi" orang lain, aku sering ngalamin gitu (quote, puisi dll), keep move up ya kak :)

btw main ya ke blog sederhanaku, semoga gak baper dengan isinya :v

mauldyfaezhalyaqin.blogspot.com

yuli aenuropiq said...

sabar yahh mbaa....sama kaya punya blog saya ada yang copass....

Post a Comment