Tips Memakai Denim Outfit untuk Kamu yang Berbadan Gemuk


Lalu, bagaimana mix and match-nya kalo bertubuh gemuk?

Disadari atau tidak, denim sepertinya everlast

Ya, mungkin denim outfit ini memiliki kesan casual bagi pemakainya. Namun ternyata kita perlu lebih jeli memilih gaya pakaian dan padu padan denim outfit. Model potongan dan ketebalan bahan menjadi penentu utama tampilan yang harus kita perhatikan. Pertama, menyoal pada kenyamanan pemakai. Kedua, kesalahan gaya dan padu padan bisa membuat kamu yang gemuk kelihatan semakin gendut! 

Supaya kamu bisa mendapatkan banyak referensi, kita bakalan kasih kamu tips untuk bisa memakai denim outfit dan tetap terlihat keren. Ada sedikit tips yang mudah diikuti, terutama kamu yang berbadan gemuk. Yuk simak tips nya!

1. Membuat Konsep Tampilan Sesuai Acara.

image : pexels

Berpenampilan sesuai acara adala poin terpenting dalam pemilihan outfit-mu. Denim yang terkesan santai dapat juga terlihat formal, tergantung bagaimana kita memadu padankan gayanya. Kamu bisa memadukan kemeja polos dengan celana denim yang polos, ataupun rok denim. Kamu juga bisa memadukan kemeja denim dengan celan formal agar penampilanmu terlihat lebih chic.

Baca Juga : Pilihan Kulot untuk Tubuh Gendut, Kamu Akan Terlihat Makin Stylish!

2. Bermain dengan crop top atau sabrina.

image : pexels

Kebanyakan orang akan memadankannya dengan crop top, or anything that even sexier. Yup, karena memadankan kengan atasan boho justru akan memperlihatkan kesan oldies yang not even stylish. Kalo kamu termasuk orang gemuk yang pede dengan potongan yang memperlihatkan perutmu, Go ahead! Jika tidak, kamu bisa menukarnya dengan sabrina.


3. Pick the most stylish fabric.

image : pexels

Jangan berpikir outfit demim mu hanya akan terbuat dari kain tebal dan membosankan. Kamu bisa memilih denim kulot atau sifon kulot untuk membuat tampilanmu lebih stylish. Don't be that pathetic dengan menggunakan bahan yang buruk. Cari bahan yang membuatmu nyaman. Bahkan bahan yang bertekstur dan berbulu bisa memperlihatkan seleramu akan fashion.


4. Pemilihan alas kaki yang tepat.

image : pexels

Outfit denim terbaik pun butuh pelengkap yang sempurna. Kamu harus menyeimbangkannya dengan memilih alas memilih alas kaki yang tepat. Sangat dianjurkan memilih heels, pumps atau wedges jika badanmu gemuk dan berisi. Namun jika badanmu sangat kurus, anda bisa bermain dengan alas kaki yang lebih datar.