Gaya Fashion 3 Seleb Bernama Chelsea Ini Bisa Mengalihkan Duniamu


Pesona Chelsea juga bisa datang dari kecantikan mereka di postingan instagram.


Mendengar kata Chelsea mungkin identik dengan tim sepakbola berwarna biru. Namun kali ini, kita nggak akan membahas hal itu. Yang akan kita akan bahas adalah kecantikan asli Indonesia yang direpresantikan oleh tiga wanita bernama Chelsea. Ketiganya sudah lama hilir mudik di panggung hiburan Indonesia dengan kelebihannya masing-masing. 

Ketiganya bisa disebut artis penuh prestasi yang hampir bebas dari terpaan gosip miring. Jika ingin disebut ideal, ketiganya memiliki kesan ideal tersendiri dari image yang ingin mereka representasikan. Oleh karena itu, maka semakin menariklah persaingan dari ketiga wanita bernama Chelsea yang cantik luar dalam. 

Gaya fashion mereka pun patut diacungi jempol. Bisa jadi, gaya fashion ini mengisnpirasi para followersnya. Jika kamu belum pernah benar-benar mengamati, yuk kami bantu tunjukkan gimana kecenya gaya fachion ketiga arti bernama Chelsea ini.

1. @agatha_chelsea 

Cewek imut jebolan idola cilik ini ternyata sudah tumbuh jadi mahasiswi nan cantik. Mengambil jalan untuk kuliah di Australia, @agatha_chelsea  memang memiliki aura kecantikan tersendiri. Senang sekali berfoto dengan filter tone yang lembut, kayaknya cewek satu ini cocok banget ya jadi disney princess.




2. @chelseaislan 

Siapa yang nggak kenal Chelsea Islan. PErannya di berbagai film dan iklan sudah pasti menyita perhatian. Sifatnya yang ramah kepada penggemar membuatnya tak pernah kehilangan pujian. Gaya fashionnya pun cukup menarik, dan elegan. Bagi para penggemarnya, sudah pasti setiap item yang dipakai menarik  untuk diikuti.



3. @chelseaoliviaa

Ibu satu anak ini sepertinya justru makin cantik dan makin menarik. Disela kesibukannya mengurus anak, Chelsea Olivia ternyata tidak prernah melupakan penampilannya. Terbukti di setiap postingan sosial medianya selalu menarik banyak pujian. Meski terkadang terlihat casual, tapi kalau diperhatikan ternyata baju yang digunakan sangat bergaya. Walaupun sekarang tidak begitu aktif di dunia entertainment untuk urusan yang satu ini memang Chelsea Olivia tidak boleh dipandang sebelah mata.