Sensasi Hot Summer dari Koleksi Bralette Super Sexy


FemZ, siapa sih yang nggak kenal dengan Bralette. Dia adalah bra kecil yang mungil, bertali tipis, renda, dan kadang memiliki bantalan minimalis. Setelah bertahun-tahun hanya digunakan sebagai aksen dalaman yang kurang diperhatikan, akhirnya brallete menjadi pusat perhatian: tampil di menepel di tubuh para artis, dan kian hari pengaruhnya pada dunia fashion semakin meningkat. 

Bralette ada di mana-mana pada musim ini. Ada berbagai alasan untuk kamu mengganti bra lama dengan Bralette.Victoria's Secret bahkan bertaruh besar di bralettes untuk koleksi terbarunya. Ada juga kabar bahwa Kendall Jenner adalah duta wanita satu wanita untuk pakaian dalam,khususnya bralette. Well, bahkan seleb IG dan beauty vlogger Indonesia juga nggak mau ketinggalan untuk tampil dengan bralettenya.

Tapi hati-hati, kesalahan aplikasi pada bralette hanya akan membuatmu jadi super norak. So don't get excited too much! So, apakah memakai bralette harus selalu terlihat terbuka dan hot? Ternyata enggak juga loh, FemZ! Kamu bisa padu padankan bralette dengan berbagai outfit supaya bisa terlihat not too much. PAstikan kamu temukan gaya yang tepat untuk memadukan bralette mu ya, FemZ!