Pengen Kayak Gigi Hadid? Pake White Sneaker, Trend yang Nggak Ada Matinya di 2017



Hi FemZ!
Masih bingung memilih gaya sepatu terbaik buat hangout, kuliah, atau bahkan photoshoot buat instagram. Well, ada satu trend yang terus menyala sejak 2016 hingga sekarang. Nah, karena beberapa celebs favorit yang jadi kiblat fashion seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Hailey Baldwin, masihmelangkah keluar dengan sepatu ini awal tahun lalu dan baru-baru ini  masih konsisten dengan gayanya. So, ya pastinya White Sneakers adalah yang paling hitz!!


Gaya ini memang bertahan lama karena padu padannya sangat simpel, dan mudah dipasangkan dengan outfit apapun. Mau bergaya maskulin atau feminim, formal atau casual, kamu tetap bisa memakai sepatu yang super comfy ini. Terlebih, banyak produsen sepatu terus mengeluarkan gaya terbaru yang makin membebaskan pilihanmu terhadap model maupun bahan sneakersmu.


Bukan rahasia lagi bahwa dunia mode menyukai sepatu sneaker yang bagus, dan stylish. Putih adalah pilihan terbaik karena membuatnya menonjol dan tampil.  Memang terkadang orang berpendapat bahwa menjaganya tetap seperti baru dan tidak kusam sangatlah sulit, serta butuh waktu dan biaya untuk memolesnya seperti baru. Tapi lihatlah gaya selebriti favorit kamu yang selalu berhasil memakukan tampilan sneaker putih ultra-chic nya sekalipun sudah sedikit kumal dengan gayanya sendiri. 

Dari merebaknya gaya ini, terdapat pesan tersendiri. Bila ingin bergaya, jangan takut bereksperimen untuk mendapatkan sensasi baru. Jangan takut kotor, kamu bisa memanfaatkan spray anti air yang banyak dijual di pasaran. sekalipun sneakers putihmu kotor, kamu bisa memanfaatkan bleaching, atau malah membuatnya kumal dengan lebih bergaya. So, be brave and wear white sneakers!