Selebgram : Tyna Kanna Mirdad si Hot Mommy yang Wajahnya Flawless!


Kenapa sih Tyna Kanna Mirdad bisa centes binggo, bikin iri deh!

Keluarga Mirdad memang terkenal dengan penampilan, charm dan eksistensi mereka di dunia hiburan. Siapa sangka bakat ini juga terbawa hingga ke menantu mereka. Sebutlah seorang Kenang Mirdad yang beruntung mendapatkan Tyna Kanna Mirdad sebagai istirnya. Hot mommy ini sekarang terkenal sebagai influencer kecantikan dan beauty vlogger. Lalu apakah yang menjadi daya tarik seorang Tyna Kanna Mirdad ?



Tyna Kanna Mirdad ternyata banyak disukai karena gaya makeup favoritnya adalah flawless. Ia mengadaptasi gaya makeup simpel yang menonjolkan bentuk wajah tanpa penggunaan warna mencolok. Gaya makeup simpel dan flawless tergolong mudah diaplikasikan sehingga banyak yang ingin melihat dan meniru gayanya. 

1. Berawal dari Narsis


Tyna Kanna Mirdad memang gemar mengunggah foto-foto dirinya yang diambil menggunakan kamera. Ternyata netizen memerhatikan dan mulai tertarik kepada dirinya. Mereka memuji penampilan cantik Tyna Kanna Mirdad dan bertanya mengenai kiat makeup. Sekarang Tyna Kanna Mirdad merasa passionnya adalah berbagi tips seputar perawatan dan kecantikan.

2. Tidak menyangka dengan Sambutan Followers


Di instagram. followers Tyna Kanna Mirdad sudah diatas 160ribu. Hal inilah yang membuat tawaran endorse berdatangan baik dari online shop maupun brand kecantikan. Ia mengaku senang merasa bermanfaat dan diberi label beauty influencer. 

3. Dukungan dari Keluarga


Meski sibuk sebagai beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad tidak lantas melupakan perannya sebagai ibu. Ia merasa perlu menyeimbangkan perannya sebagai istri, ibu, serta pekerjaan yang juga sangat dicintainya. Terlebih profesi ini sangat didukung oleh suami dan kedua buah hatinya.