Contek Gaya 5 Selebgram Hijab Ini untuk Gaya Lebaranmu



Lebaran tinggal sebulan lagi, Femz, apa sudah beli baju lebaran?


Baju baru, Alhamdulillah..
Tuk dipakai di hari raya..
Tak ada pun tak apa- apa..
Masih ada baju emaknya..

Hahahaha.
Padahal nggak gitu ya lagunya. Femz, ada nggak yang udah se desperate itu saking bingungnya memilih baju lebaran? Well, mungkin masih banyak yang bingung memilih model baju lebaran karena terlalu banyak pilihan. Mau glamor, minimalis, tabrak warna, atau malah yang penting merk nya terpampang nyata?

Di berbagai toko juga sudah memulai pilihan baju yang siap digunakan untuk momen lebaran. Olshop sudah berlomba-lomba menawarkan berbagai produk, bahkan sampai PO untuk produk eksklusifnya. Beberapa yang lain melakukan perang diskon yang bikin kalap pengen beli semuanya. Tapi terkadang kita bingung antara gaya dan harga, atau antara model dan bentuk badan. Eh, pas udah ada yang suka ternyata keluarga ngajak buat seragam. Duh!

Udah, jangan bingung. Paling bener kita simak aja akun-akun selebgram hijab yang sudah expert memilih dan memadukan baju muslim. Femz bisa melirik gaya 5 selebgram dengan berbagai gaya yang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing. Sudah siap?

1. aghniapunjabi 

Ukhti satu ini gayanya cakep banget bahkan untuk style yang paling casual sekalipun. Kamu bis amencontek gayanya seperti ketika ia pergi ke Turki kemarin. Sungguh kecantikan yang hakiki, berpadu dengan gaya yang syar'i.


2. hamidahrachmayanti

Ukhti yang manis ini tidak lain tidak bukan adalah istri dari @defarhad. Gayanya yang memadukan tone hangat pada tiap pilihan bajunya memancarkan unsur sederhana namun juga elegan. Gayanya cocok untuk dicontek sama kamu yang males pake baju yang rame tapi masih ingin terlihat on point . Apalagi buat yang suka pake baju couple,  bisa loh contek gaya ukhti kita yang satu ini.


3. lindswell_k 

MAsih inget nggak sih atlet wushu penyumbang emas di Asean Games kemaren. Yup, ukhti yang baru menjadi mualaf dan berhijrah ini juga punya gaya syar'i nya sendiri. Buat kamu yang suka dengan gaya hijab lebar dan tetep ingin terlihat elegan, bisa jadi gaya ukhti yang satu ini cocok untuk kamu contek di momen lebaranmu nanti.


4. tantrinamirah 

Istri dari @haykalkamil ini emang stylish abis. Meskipun sudah menjadi ibu, tapi gaya fashion ukhti satu ini nggak kalah loh sama anak muda zaman now. Permainan warna, model, dan kombinasi gayanya bener-bener cocok buat kamu yang playful dan ingin memiliki kesan beda.  Eh, tapi jangan salah pilih gaya ya, biar nggak terkesan norak. Buat contek gaya syar'i dan playfulnya kamu boleh lirik akun IG-nya.Beda tapi tetep syar'i di hari lebaran nggak salah, kan?


5. dianayulestari 

Kesan dewasa dan elegan selalu terpancar dari istri @omeshomesh. Kalo kamu seorang mamah muda dengan dua krucils tentunya rempong ya kalo harus bergaya terlalu rame. Giana enggak, kalo kamu pake dress ribet bisa aja mengganggu kenyamanan ketika harus mengurus anak-anak.  Tapi gaya tone dan cutting sederhana bisa juga membuat kamu terlihat super elegan di hari raya, loh. Cek aja gaya ukhti satu ini, mungkin kebingunganmu memilih gaya lebaran nggak akan berlarut-larut.